Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?

0
171
Copyright©BGR india

Realme 6 Masuk indonesia Akhir Bulan ini!

Eratekno.comRealme 6 menjadi produk anyar dari Realme yang siap merambah di pasaran. Sama seperti perangkat sebelumnya, di smartphonenya kali ini perusahaan asal China tersebut masih membekalinya dengan performa luar biasa.

Kabarnya smartphone ini akan rilis di Tanah Air pekan depan (24/3). Seperti yang kita tahu, jika beberapa waktu lalu sub-brand Oppo ini baru saja menggelar flash sale, Realme 5i.Tak tanggung-tanggung dalam flash sale tersebut Realme memberikan diskon 50%. Al hasil dalam kurun waktu sehari smartphone tersebut langsung ludes diserbu para pelanggan.

Baca juga: Harganya Murah, Kelebihan Realme C3 ini Perlu Kamu Ketahui!

Dan kini, Realme kembali menghadirkan Realme 6. Rencananya perilisan perangkat ini di Indonesia akan dilakukan secara online atau melalui live steaming di akun sosmed dan situs website resminya. Sebagai penerus dari Realme 5 series, Realme 6 ini hadir dengan kamera 64MP pro dan pro display.

Copyright©BGR india

Untuk bagian layarnya menggunakan panel lengkap dengan refresh rate 90Hz. Penggunaan panel tersebut membuat smartphone Realme 6 ini menjadi hp android kelas menengah pertama yang menggunakannya.

Supaya kinerja semakin mantap, tak lupa Realme juga membekalinya dengan pengisian cepat hingga 30W. Meski sudah membongkar tentang tanggal perilisannya, ternyata Realme masih merahasikan tentang harga jual Realme 6.

Namun jika kita melihat pemasarannya di India, harga Realme 6 ini dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk versi RAM 4GB+64GB dilepas seharga 12.999 Rupee atau setara dengan Rp. 2,5 jutaan.

kemudian untuk versi diatasnya yakni RAM 6GB+128GB dijual 14.999 Rupee atau Rp. 2,9 jutaan. Dan untuk versi tertinggi hadir dengan RAM 8GB+128GB dijual 15.999 Rupee atau Rp. 3.1 jutaan.

Baca juga: Gercep! Inilah HP Android Realme Yang Bakal Terima Update Android 11, Punyamu Ada?