Segera Mejeng di Indonesia, Berikut 3 Fitur Unggulan Vivo V15, Simak Yuk!

0
589
Copyright©Priceprice.com

Berikut Ini 3 Fitur Unggulan Vivo V15 Yang Akan Meluncur di Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa, Vivo bakal meluncurkan sebuah perangkat baru andalannya yang termasuk dalam keluarga V-Series, yakni Vivo V15 di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dimana perangkat ini dikatakan menjadi Smartphone pertama di Tanah Air dengan desain kamera Pop-Up kekinian. Bukan hanya menampilkan desain kamera yang unik, namun perangkat tersebut kabarnya juga akan hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang akan menarik perhatian pelanggan-nya.

Baca Juga : Terima Sertifikasi TKDN, Vivo V15 Siap Meluncur ke Indonesia!

Sebagaimana yang dilaporkan baru-baru ini, bahwa Vivo V15 juga menghadirkan fitur tiga kamera belakang serta Ultimate All Screen atau layar yang benar-benar penuh tanpa adanya notch menjadi Unique Selling Point (USP) dari sang perangkat. Selain itu, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia sendiri telah menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki banyak pengembangan fitur menarik. Penasaran? Berikut ini ada 3 Fitur Unggulan Vivo V15 yang perlu diketahui!

3 Fitur Unggulan Vivo V15 Yang Akan Hadir di Indonesia

Pop-Up Camera Generasi Ketiga

Copyright©Vivo

Vivo akan menghadirkan perangkat ini dengan desain kamera Pop-Up yang memiliki sensor 32 MP untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Bahkan sensor kekinian ini juga dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) canggih, sehingga pengguna bisa menangkap gambar dengan hasil yang lebih mengesankan.

Triple Rear Camera Berbasis AI

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Vivo V15 akan menampilkan 3 lensa kamera dengan LED Flash yang disusun secara horizontal diantara dua kamera-nya. Dimana inovasi triple rear cmaera yang dimiliki perangkat Vivo ini akan menjadi fitur masa kini yang banyak digemari pengguna.

Desain Layar Penuh Tanpa Notch

Copyright©Tirto

Dan yang terakhir, perangkat Vivo V15 ini akan tampil dengan layar penuh tanpa notch, sehingga akan memaksimalkan tampilan layar hingga penuh dengan bezel super tipis di setiap sisi-nya. Karena tidak memiliki notch di atas layar, maka Vivo menghadirkan teknologi Elevating Front Camera untuk menempatkan kamera depan-nya.

Nah, itulah 3 fitur unggulan Vivo V15 yang akan dihadirkan di Indonesia. Hal ini sebagai bukti bahwa Vivo selalu berupaya untuk menciptakan teknologi inovatif dalam setiap perangkatnya. Dengan hadirnya beberapa fitur kekinian ini diharapkan bisa menjadi perangkat favorit bagi konsumen Indonesia.

Baca Juga : Vivo V15 Pro Usung Snapdragon 675 Dengan RAM 6 GB, Segini Harganya!