Segera Melenggang, Xiaomi Ungkap tanggal Peluncuran Redmi 6 ? Selengkapnya

0
352
[email protected]

Bocor, Xiaomi Dikabarkan Segera Rilis Redmi 6, Ini Tanggalnya !

Eratekno.com – Dalam beberapa waktu yang lalu kita telah mengetahui jika smartphone anyar besutan Xiaomi yang nangkring di situs TENAA. Diperkirakan smartphone tersebut yakni Xiaomi Redmi 6. Saat ini, Xiaomi yang melalui akun Weibo miliknya yang memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan smartphone untuk seri terjangkaunya tersebut.

Baca Juga : Asus Tantang Xiaomi Black Shark, dengan Besut Ponsel Gaming ROG Phone !

Ya, Xiaomi yang telah mengumumkan jika Redmi 6 bakal segera melenggang pada tanggal 12 Juni 2018 melalui sebuah acara yang bakal digelar di Beijing, Cina. Seperti yang telah ditunjukkan oleh TENAA, dimana perangkat ini yang bakal hadir dengan poni fisik dibagian atas layarnya. Selain memuat kamera depan, poni fisik tersebut yang juga digunakan untuk menyematkan speaker atau earpiece serta juga sensor jarak.

[email protected]

Seperti yang digadang-gadang, Redmi 6 yang bakal dikemas dengan panel layar berukuran 5,84 inci FullHD+ dengan mengusung aspek rasio 19:9. Berbicara mengenai dapur pacunya, Redmi 6 yang diprediksi bakal hadir dengan disenjatai prosesor Octa-core yang mempunyai kecepatan 2,0 GHz serta diperkirakan bakal mengadopsi Snapdragon 625.

Baca Juga : Asyik, Xiaomi Resmi Boyong Mi 8 SE, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 710 ?

Sedangkan prediksi lainnya, smartphone ini yang bakal dipadukan dengan RAM serta internal storage yang bervariasi, yaitu 2GB/16GB, 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Untuk menjalankan performa smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.900 mAh. Adapun Xiaomi yang diduga bakal membekali Redmi 6 dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki resolusi 12MP.

Sementara untuk kamera depannya smartphone ini yang dibekali degan kamera beresolusi 5MP. Belum lama ini Xiaomi yang telah mengadakan sebuah acara peluncuran smartphone flagship anyarnya, yakni MI 8, Mi Explorer Edition dan Mi 8 SE.

selain itu, vendor smartphone asal Cina ini yang juga telah mengumumkan kehadiran MIUI 10 dan Mi Band 3. Memang pabrikan yang digawani oleh Lei jun tersebut terbilang rajin dengan membesut produk-produk andalan. Selebihnya kita tunggu saja kabar lain selanjutnya.

Baca Juga : Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya