Segera Meluncur, ASUS Pasarkan ZenFone 5 di Rumah Sendiri, Termasuk Indonesia ?

0
853
[email protected]

ASUS Perkenalkan ZenFone 5 di Kampung Halaman,  Masuk Indonesia Kapan ?

Eratekno.com Asus yang secara resmi telah meluncurkan ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite (5Q) dalam ajang gelarang MWC 2018 yang diadakan akhir Februari lalu. Tetapi pada tangga 12 April 2018 nanti, dimana produsen teknologi asal Taiwan tersebut yang bakal mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan smartphone ZenFone 5 di tanah kelahirannya.

Baca Juga : Pamer Teaser, ASUS Bakal Perkenalkan ZenFone di Jakarta ! Seperti Apa ?

Seperti yang pernah diungkapkan oleh petinggi ASUS di MWC 2018, dimana ZenFOne 5 yang bakal diusung sebagai smartphone yang mempunyai layar Super IPS LCD yang memiliki ukuran 6,2 inci FullHD+ dengan aspek rasio 19:9. Tak hanya itu, ASUS yang bakal menyuguhkan smartphone ini dengan rasio screen-to-body sebesar 90 persen.

[email protected]

Untuk spesifikasi hardware yang bakal dipersenjatai dengan Snapdragon 636 yang dipercaya ASUS untuk memperkuat lini dapur pacu ZenFone 5. Sudah pasti, chipset tersebut yang juga dihadirkan oleh Xiaomi untuk disematkan didapur pacu milik Redmi Note 5 (edisi China) dan juga Meizu E3 yang belakangan ini telah sambangi pasar China.

Kemungkinan, ASUS ZenFone 5 yang bakal dipasarkan di Taiwan dengan menyediakan dua opsi RAM, yakni 4 GB dan 6 GB. Sementara untuk penyimpana media storge yang memiliki kapasitas 64 GB. ASUS yang masih menyediakan slot microSD untuk menyimpan data tambahan.

Baca Juga : Wah Keren, Jam Tangan Apple Watch Sukses Bantu Pecahkan Kasus Pembunuhan

Dari segi fotografi, ASUS ZenFone 5 yang sudah dibekali dengan camera ganda, dimana resolusi camera belakang sebesar 12 MP yang telah mengadopsi lensa besutan Sony IMX363 dengan aperture f/1.8 plus 8 MP yang merupakan lensa wide-angle. Tak lupa untuk kebutuhan foto selfie, ASUS yang turut membekali ZenFone 5 dengan kamera depan beresolusi 8 MP, yang didukung dengan aperture f/2.0.

ZenFone 5 yang ditenagai dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh, dilengkapi dengan pengisian daya cepat atau Quick Charge 3.0 yang juga bakal dipercantik dengan tampilan antarmuka Zen UI anyar, yang menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sedangkan di Indonesia, ASUS yang sebentar lagi bakal mengadakan acara pada tanggal 23 April 2018.

Dimana dalam acara tersebut ASUS yang bakal memperkenalkan lini ZenFone anyar. Namun apakah ZenFone 5 atau ZenFone 5 Lite yang bakal diluncurkan ? kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga : Asus ZenFone 5Q Buka Pre Order di Taiwan, Harganya ?