Segera Meluncur, Nokia 3 Anyar Hadirkan Desain Mirip Lumia ! Seperti Apa Tampangnya ?

0
418
[email protected]

Sstt.. Nokia 3 Bakal Usung Desain Mirip Lumia ! Benarkah ?

Eratekno.com – HMD Global yang dikabarkan bakal segera meluncurkan sejumlah ponsel anyar, yakni salah satunya yang disebut-sebut Nokia 3. Dimana ponsel tersebut yang bakal hadir dengan mengusung desain baru. Hal tersebut yang terungkap melalui bocoran foto yang beredar melalui media internet. terlihat cangkang belakang ponsel yang berbeda dari Nokia 3 yang dirilis di tahun lalu.

Baca Juga : Nokia X6 Resmi Meluncur Besok, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan ! Berminat ?

Konon, pinggiran perangkat tersebut yang dibuat membulat yang mirip dengan ponsel Lumia. Yang tak seperti sebelumnya, Nokia 3 anyar yang bakal dibekali dengan sensor pemindai sidik jari. Sementara diatasnya terdapat kamera belakang yang didesain dengan posisi memanjang. Selain logo Nokia, juga kita juga dapat melihat adanya tulisan Android One pada bagian bawah.

[email protected]

Hal ini menunjukkan, jika Nokia 3 tersebut merupakan bagian dari inisiatif Android One yang dibesut oleh Google. Sayangnya, sejauh ini tak ada informasi lain mengenai spesifikasinya. Biasanya, menjelang waktu perilisan nanti, sejumlah bocoran yang mengusung jeroan pasti bakal ramai bermunculan. Sementara mengenai acara peluncurannya sendiri. HMD Global yang menjadwalkan bakal menggelar acara peluncuran tersebut di Rusia, pada tanggal 29 mei mendatang.

Baca Juga : Belum Resmi Rilis, Nokia X Kembali Curi Perhatian Lewat Teaser Video ! Seperti Apa…

Lepas dari itu, Bocoran seputar Nokia X6 yang banyak beredar, HMD akhirnya resmi memperkenalkan smartphone tersebut ke ranah publik. Yakni melalui ajang yang digelar di Tiongkok, Nokia X6 yang melenggang sebagai perangkat menengah namun dengan desain premium. hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat perangkat tersebut yang didesain dengan kaca serta bingkai metal di sisinya.

Smartphone ini merupakan perangkat pertama Nokia yang menyematkan Notch pada atas layar. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, smartphone ini dikemas dengan ukuran 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9. Dimana layar perangkat ini yang telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk uurusan fotografi, perangkat ini yang dibekali dengan kamera depan dengan ketajaman 16MP dengan aperture f/2.0.

Sedangkan untuk kamera utamanya, yang mengusung  lensa ganda dengan masing-masing resolusi sebesar 16MP dan 5MP. Nokia X6 disenjatai chip Snapdragon 636 dengan varian RAM 4GB, 6GB dan ROM 32GB, 64GB, plus dukungan slot microSD. Dengan dukungan baterai berkapasitas 3.060 mAh, Nokia X6 yang berjalan diOS Android 8.1 Oreo.

Baca Juga : Nokia X Segera Melenggang Pertengahan Mei, Bakal Miliki Poni Seperti iPhone X?