Segera Meluncur, Xiaomi Besut Headset Ringan dan Nyaman ! Kapan ?

0
265
[email protected]

Xiaomi Segera Luncurkan Headset Ringan dan Nyaman Terbarunya !

Eratekno.comXiaomi yang dikenal mahir sebagai produsen yang menelurkan smartphone dengan mengusung spesifikasi yang menarik dengan harga yang terjangkau. Namun pabrikan asal Cina tersebut juga lebih getol menelurkan gadget lainnya, misalnya aksesoris untuk mendengarkan musik.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja

Mengenai akan hal tersebut, Xiaomi pada tanggal 23 Maret 2018 nanti yang bakal merilis sebuah headset anyar besutannya. Hal tersebut berdasarkan bocoran sebuah poster yang dipsting ke situs Weibo. Dimana dalam postera tersebut, yang memperlihatkan sebuah notasi balok yang terbuat dari kapas, hal ini menandakan jika yang bakal diluncurkan ialah sebuah headset.

[email protected]

Diperkirakan, headset yang bakal diusung nanti memiliki bobot yang ringan. Informasi lebih lanjut memang masih belum tersedia, jika dilihat selain bobot yang ringan, headset besutan Xiaomi yang memiliki desain yang nyaman di telinga penggunanya. Dari sisi kualitas, headset Xiaomi yang tidak dapat dibilang kelas murahan.

Untuk hal baru tersebut juga bakal diharapkan dari headset anyar besutannya. Sebelumnya, Xiaomi yang juga telah merilis sejumlah varian headset yang tergolong luas, mulai dari Piston Pro sampai dengan in-ear bluetooth headset. Dalam beberapa waktu lalu, Xiaomi yang telah memotong harga dari bluetooth spert headseat besutannya.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Usung 6GB dan Kamera Selfie…

Diprediksi, headset yang bakal diluncurkan ini merupakan sebaga generasi penerus dari headset tersebut. ditambah dengan adanya kabar yang menyatakan jika bobotnya sangat ringan sehingga cocok sekali untuk digunakan ketika beraktivitas, misalnya jogging atau lari-lari.

Lepas dari itu, Xiaomi yang dikabarkan bakal berencana untuk mengembangkan smartphone gaming yang sudah diketahui sejak awal tahun. Menurut sebuah situs pengukuran benchmark lain, GeekBench, seperti yang dikutip dari GSM Arena, Kamis (22/3/2018), smartphone ini yang bakal bertajuk dengan nama model Blackshark SKR-AO.

Berdasarkan informasi tersebut, smartphone ini yang disenjatai dengan chipset Snapdragon 845 dan disokong dengan RAM besaran 8GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan oleh Blackshark SKR-AO yakni Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Update, Xiaomi Segera Gulirkan MIUI 9.5 untuk 30 Model Smartphone !