Segera Meluncur, Xiaomi Mi 6X Resmi Adopsi Kamera Ganda Vertikal, Dibanderol Rp 3,5 Juta ! Murah ?

0
881
Xiaomi-Mi-6X
[email protected]

Xiaomi Bakal Usung Mi 6X Resmi, Hadirkan Kamera Ganda Vertikal, Dijual Rp 3,5 Juta ! Berminat ?

Eratekno.comXiaomi akhirnya mengumumkan secara resmi smartphone kelas menengah “Mi 6X” di China. Dimana smartphone ini yang disebut-sebut bakal hadir daam varian Android One, yakni dengan nama “Mi A2” untuk pasar global. Dari sisi desain, Mi 6X yang dibuat dari bahan aluminium unibody seperti pendahulunya.

Baca Juga : Rambah bisnis lain, Xiaomi Luncurkan Drone Mini Dijual Kurang dari Rp 1 Juta !…

Dimana terdapat garis antena yang diletakkan di sisi atas serta bawah, sedangkan untuk pemindai sidik jari yang diposisikan di sisi punggung. Modul kamera ganda yang dipasang secara vertikal di sisi kiri, yang menyerupai Redmi Note 5 Pro. Namun untuk Mi 6X ini yang dinilai lebih ringkas yakni dengan tubuh tipisnya.

Xiaomi-Mi-6X-
copyright©repidleak

Dimana berat dari smartphone ini yang hanya berbobot 166 gram, dengan dimensi ukuran 158,9 x 75,9 x 7,6 mm. berpindah ke sektor spesifikasi, Mi 6X yang terbilang lumayan kuat yakni dengan disenjatai oleh chipser Snapdragon 660 dari Qualcomm. Ada sejumlah pilihan memori dan juga RAM yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga : Horee,, Mulai Hari ini, Xiaomi Redmi Note 5 Hadir di Seluruh Gerai Mi Store…

Adapun pilihan paling standar dari RAM 4GB serta dengan media penyimpanan internal 64GB. Kemudian ada juga RAM 6GB dengan media penyimpanan internal 64GB, dan juga RAM 6GB dengan media penyimpanan internal 128GB. Ditambah dengan slot microSD untuk ekspansi jika masih kurang.

Di sektor fotografi, Xiaomi Mi 6X yang dibekali dengan kamera yang diklaim dapat menghasilkan foto yang apik disegala kondisi, dan juga didukung dengan fitur bokeh yang mumpuni untuk mode portrait, seperti yang dirangkum oleh KompasTekno, Kamis (26/4/2018, dari XDADevelopers.

Mi 6X ini yang merupakan perangkat kelas menengah pertama besutan Xiaomi yang tak menyematkan sambungan headphone jack 3,5mm. juga fitur koneksi NFC yang juga disematkan. Sejumlah fitur serta spesifikasi yang lain yang mencakup adanya dukungan lain, seperti Face Unlock, baterai 3101 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka MIUI 9.5.

Baca Juga : Bocor, Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Terungkap, Mirip Mi 6X ?