Segera Rilis di Indonesia, Hal Ini Jadikan Honor 8x Layak Dinantikan

0
344
Copyright©Honor

Honor 8x Rilis di Indonesia Bulan Depan

Eratekno.com – Pihak Honor Indonesia kini sedang menyiapkan smartphone terbaru yang bakal mereka rilis di Tanah Air, perangkat tersebut adalah Honor 8x. Perangkat ini merupakan versi upgrade yang cukup signifikan untuk smartphone kelas menengah.

Dikabarkan, jika Honor 8x ini bakal rilis ke Indonesia pada bulan November 2018 mendatang, namun tanggal pastinya masih belum diketahui. Nah sambil menunggu kedatangannya, kita ingin mengajak anda tahu mengenai keunggulan Honor 8x ini yang membuatnya sangat layak dinantikan. Penasaran apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Tak Hanya Untuk Foto, Inilah Kecanggihan Kamera Xiaomi Mi Mix 3

Miliki Desain Mewah dan Layar Luas

Alasan kenapa Honor 8x ini layak dinantikan adalah desainnya yang begitu menawan. Smartphone ini tampil dengan warna gradasi yang memukau, apalagi terdapat lapisan kaca 2.5D dibagian luarnya.

Copyright©Honor

Ukuran layar yang dimiliki oleh Honor 8x ini juga sangat luas, yakni berdimensi 6.5 inch dengan rasio screen to body mencapai 91%. Dengan begini, maka pengguna bakal dimanjakan tampilan layar fullview pada smatphone ini.

Baca juga: Vivo Y81i Rilis di Malaysia dengan Harga Murah, Indonesia Selanjutnya?

Kamera Bokeh

Smartphone Honor 8x ini hadir dengan menggunakan fitur kekinian yakni dual kamera dibagian bodi belakang. Untuk bagian bodi belakang, terdapat kamera 20 MP + 2 MP yang sudah dipastikan hasil kualitas jepretannya tak perlu diragukan.

Copyright©Honor

Kamera ponsel android ini dibekali dengan fitur AI yang mampu mengenali 22 objek foto sekaligus. Sementara untuk bagian bodi depannya, Honor 8x dibekali dengan kamera selfie berukuran 16 MP yang juga sudah didukung dengan fitur AI didalamnya.

Ditenagai Prosesor Terbaru

Dan alasan terakhir kenapa Honor 8x ini sangat layak dinantikan adalah keberadaan chipset terbaru Kirin 710 didalamnya. Chipset ini dibangun dengan proses teknologi 12 nm sehingga membuatnya jadi makin bertenaga namun lebih hemat daya.

Copyright©Honor

Bagi penggemar game, Honor 8x ini juga memiliki GPU Turbo yang mampu meningkatkan kinerjanya saat bermain game HD sekalipun. Selain itu, dukungan RAM 4 GB dan memori internal 128 Gb semakin menyempurnakan spesifikasi yang dimiliki Honor 8x ini. Bagaimana? Tertarik memilikinya?

Baca juga: Honor 8X Segera Rilis di indonesia, Berapa Harganya?