Segera Rilis di indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy M20?

0
1614
Copyright©NDTV Gadgets

Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Eratekno.com – Sempat menjadi buah bibir para netizen, akhirnya kini harga jual Samsung Galaxy M20 berhasil terungkap. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy M10, kini Samsung kembali melahirkan versi terbaru dari seri M yaitu Galaxy M20.

Walaupun perangkat ini baru akan memulai debutnya, namun rupanya ponsel android unggulan milik Samsung ini sudah berhasil mengantongi TKDN dan akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Murah Dengan Bodi Slim, Suka yang Mana?

Selain bisa dibeli di toko resmi Samsung, ternyata Samsung Galaxy M20 ini juga bisa anda dapatkan secara online. Hal ini dikarenakan pada debut perangkat terbarunya kali ini, Samsung menggaet dua e-Commerce ternama yaitu Lazada Indonesia dan JD.id.

Copyright©NDTV Gadgets

Meski demikian, para penjual smartphone di Tokopedia rupanya sudah membuka lapak dengan menawarkan sistem pre-order dengan harga yang beragam. Ada yang membandrol harga Rp. 2,3 jutaan dan ada pula yang memasang harga Rp. 2,8 jutaan.

Baca juga: Masih Cocok Dimiliki, Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaik 2019!

Pemasangan harga tersebut untuk Samsung Galaxy M20 varian RAM 3 GB dan memori internal 32GB. Namun kami menyarankan anda untuk menunggu waktu perlisan resminya saja pada pekan depan. Menjelang peluncurannya,Galaxy M20 ini sempat menjadi buah bibir di media sosial. Seperti yang diketahui jika perangkat ini hadir dengan desain yang sangat menawan dan mempesona.

Untuk layarnya sendiri hadir dengan layar LCD IPS berukuran 6,3 inchi dan memiliki resolusi 2340 x 1080 piksel. Smartphone ini Hadir dengan notch waterdrop sebagai tempat tinggal kamera depan 8 megapiksel lengkap dengan pengaturan aperture f/2.0 dan juga berfungsi sebagai pemindai Face Unlock.

Beralih ke bagian belakang bodi, dimana Samsung Galaxy M20 memiliki dual kamera belakang dan memiliki konfigurasi kamera utama 13 megapiksel dengan aperture f/1.9 serta kamera sudut ultra wide angle 5 megapiksel f/2.2.

Tak hanya memiliki pemindai Face Unlock, pada bagian belakang juga memiliki pemindai sidik jari. Agar kinerja perangkat ini semakin kuat dan kencang Samsung Galaxy M20 ditenagai oleh chipset Exynos 7904 dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Menariknya lagi, perangkat ini juga menghadirkan fitur antar muka UI Samsung Experience 9.5.

Baca juga: Terima Sertifikasi, Samsung Galaxy M30 Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Ini!