Segera Rilis Fitur Baru, Whatsapp Malah Kena Protes!

0
786
Copyright©Business Today

Whatsapp Segera Rilis 5 Fitur Baru

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi pesan instant dengan jumlah pengguna terbesar di dunia yakni mencapai 1,5 Miliar. Tentu ini menjadi sebuah prestasi dari kerja keras mereka dengan memberikan beragam fitur baru untuk menarik minat pengguna.

Baru-baru ini dikabarkan, jika Whatsapp bakal merilis fitur baru lagi di platform mereka. Yang menarik. Bukannya mendapat sambutan hangat, namun ada salah satu fitur Whatsapp malah mendapat protes keras dari pengguna, apakah itu? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Bocoran Fitur Baru WhatsApp Untuk Android, Sudah Coba?

Mode Swipe To Reply

Sesuai namanya, fitur baru Whatsapp ini akan memudahkan pengguna untuk membalas pesan cukup dengan menggesernya. Fitur ini sebelumnya sudah tersedia bagi pengguna iPhone, dan segera dirilis untuk pengguna Android.

Copyright©apswebhub

Fitur Picture-in-Picture (PiP)

Fitur baru Whatsapp selanjutnya adalah PiP. Dengan menggunakan fitur ini maka pengguna bisa menonton video dari Youtube, Facebook, maupun Instagram tanpa harus keluar dari Whatsapp. aplikasi ini sudah tersedia untuk Whatsapp Android beta versi 2.18.301.

Fitur Baru Whatsapp Nomor 5 Diprotes Banyak Pengguna, Selengkapnya Disini