Sejumlah HP Android Ini Turun Harga Makin Murah, Buruan Beli!

0
13186
Copyright©Inet.detik

7 HP Android Ini Turun Harga, Jangan Kehabisan

Eratekno.com – Saat ini keberadaan hp android sudah bukan menjadi  alat elektonik biasa, akan tetapi sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. Oleh sebab itu, banyak pabrik smartphone yang akhir-akhir ini gencar merilis beberapa smartphone terbaiknya.

Tak hanya menghadirkan perangkat dengan desain dan kekuatan terbaru, ternyata juga ada beberapa vendor yang menurunkan harga hp android mereka. Mencuri perhatian konsumen, itulah salah satu alasan diturunkannya harga perangkat tersebut.

Baca juga: 4 HP Android ini Bisa Kamu Jadikan Power Bank, Baterainya 18.000 mAh

Menariknya hp android yang mengalami penurunan harga ini bukanlah smartphone kalangan bawah akan tetapi kalangan atas yang hadir dengan kamera bagus dan memori yang luas. Seperti Realme 3 yang awalnya perangkat berkekuatan RAM 4GB ini dibanderol seharga Rp. 2.999 juta.

Copyright©Android Authority

Dan kini Realme 3 sudah bisa kamu dapatkan secara offline dengan harga Rp. 2.900 juta. Berikutnya juga ada Nokia 6.1 Plus yang harganya turun menjadi Rp. 2,4 jutaan. Setelah itu Huawei Y7 Pro 2019 RAM 3GB dan Samsung Galaxy A30  yang juga mengalami pengurangan harga.

Baca juga: HP Android Oppo dengan Desain Super Unik Ini Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler

Seperti yang diketahui jika kedua hp android milik vendor ternama itu, hadir dengan spesifikasi yang kuat.  Dengan budget Rp. 1.750 jutaan anda sudah bisa membawa pulang Huawei Y7 Pro 2019 RAM 3GB, semnetara untuk Samsung Galaxy A30 bisa didapatkan hanya dengan Rp. 2.700 jutaan.

Tidak mau kalah dengan Samsung, Realme dan juga Huawei ternyata Redmi juga ikut andil dalam penurunan harga kali ini. Dimana hp android Redmi yang mengalami penurunan harga adalah Redmi Note 7.

Seperti yang kita ketahui, apabila Redmi Note 7 ini hadir dengan kapasitas RAM sebesar 4GB.  Maka dengan menurunnya harga Redmi Note 7 ini, anda bisa membawa pulang smartphone kece tersebut dengan harga Rp. 2.650 juta.

Yang terakhir ada Redmi 7 yang juga mengalami penurunan harga. Redmi 7 hadir dengan dua varian memori. Untuk kapasitas RAM 3GB harganya turun menjadi Rp. 1.9 jutaan, berikutnya untuk kapasitas RAM 2GB yang kini dipasarkan dengan harga Rp. 1,6 jutaan saja. Bagaimana tertarik untuk memiliki salah satu dari tujuh hp android tersebut?

Baca juga: Rekomendasi HP Android Flagship Murah Bulan ini, Mau Beli?