Sejumlah Pengguna Mengadu Gegara Ada Bug ini Dalam WhatsApp, Kamu Alami Juga?

0
211
Copyright©Liputan 6

Ada Bug ini Dalam Call WhatsApp Beta Android

Eratekno.comWhatsApp menjadi salah satu aplikasi chating yang paling banyak digunakan saat ini. Selain memiliki fitur yang cukup lengkap, untuk menggunakan WhatsApp ini sendiri memang sangat mudah sehingga banyak orang yang menyukainya.

Namun belakangan ini, sejumlah pengguna melaporkan jika terdapat bug didalam aplikasi milik perusahaan Facebook tersebut. Dimana Bug ini menjangkit fitur WhatsApp Call, dimana para pengguna  mengalami ngadat atau terputus saat melakukan telepon.

Baca juga: Wajib Tahu ! Begini Lho Cara Pakai 2 Akun WhatsApp dalam 1 Smartphone !

Masalah ini dialami bagi mereka yang menggunakan aplikasi WhatsApp Android untuk versi beta terbaru, dimana aplikasi tersebut memiliki kode nomor beta 2.19.167. informasi ini pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo yang memang kerap memberikan informasi soal update WhatsApp terbaru.

Copyright©Twitter

Melalui cuitan dalam akun Twitter miliknya, mereka pun berharap jika WhatsApp segera meluncurkan pembaruan untuk mengatasi masalah tersebut. Gegara bug tersebut, para pengguna mengeluh jika mereka tidak nyaman menggunakan fitur WhatsApp Call karena tiba-tiba panggilan terputus di tengah obrolan.

Baca juga: Cara Mengatasi Agar WhatsApp Tidak Boros Baterai, Coba Yuk?

Setelah itu muncul sebuah pemberitahuan jika ada gangguan pada mikrofon, lalu pengguna diminta untuk melakukan restart smartphone miliknya.

“Saya mengalami masalah ini pada Galaxy S8+ yang menggunakan Android 9. Ini tidak berkaitan dengan penggunaan earphone karena (masalah) juga muncul tanpa memakai itu,” kata seorang pengguna dikutip dari laman Metro.co.uk.

Beruntungnya, masalah ini hanya dialami oleh pengguna WhatsApp versi beta yang memang selalu memiliki masalah bug didalamnya. Dengan begini, maka pihak WhatsApp pun bisa lebih cepat untuk mengatasi masala h tersebut.

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin WhatsApp Kamu Jadi Transparan, Mau Coba?