Sejutaan, Smartphone Murah Ini Resmi Tiba dengan 4 Kamera dan Layar Lebar, Mau?

1552
Copyright©Mashable India

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix S5 Lite 

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu kita sempat membahas mengenai bocoran smartphone Murah terbaru dari Infinix yakni Infinix S5 Lite. Nah ternyata kini Infinix S5 Lite telah resmi mendarat di pasar India. Lalu berapa sih harganya?

Sesuai dengan bocoran yang beberapa waktu lalu muncul, Infinix S5 Lite tiba sebagai smartphone Murah. Di India, HP Android ini di jual dengan harga 7.999 rupee atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Dengan harga segitu, apa spesifikasi yang di tawarkan oleh Infinix S5 Lite ini?

Kendati datang sebagai smartphone Murah, Infinix S5 Lite punya tampilan yang menawan. Layarnya berukuran cukup lebar yakni 6.6 inci Infinity-O berjenis TFT dengan resolusi 720 x 1600 piksel dengan aspek rasio 20:9.

Baca juga : HP Android-mu Lemot? Install Aplikasi Android Ini Agar Performanya Lancar Kembali

Selain itu ada juga lubang pada layarnya yang terdapatkan di sisi kiri atas sebagai rumah untuk kamera depan beresolusi 16MP yang mampu mengambil foto lebih baik dalam kondisi rendah cahaya berkat teknologi Super Pixel.

Copyright©The Mobile Indian

Tak hanya itu saja, kamera depan Infinix S5 Lite juga dioptimalkan untuk mengambil foto selfie”beauty” dengan mengandalkan AI. Ada juga dukungan Face beatu dan fitur AR emoji.

Bagian belakang juga tak kalah menarik. Yups, Infinix membekalinya dengan pengaturan tiga kamera belakang lengkap dengan dukungan quad smart flash. Tiga kamera itu terdiri dari 16MP kamera utama, 2MP fixed focus dan sensor AI.  Kamera belakang smartphone Murah ini juga membawa dukungan mode bokeh, hybrid focus, AI Scene detection dan perekaman video Full HD+.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Rp1jutaan Spesifikasi Dewa Yang Layak Kamu Beli !

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Infinix S5 Lite ini hadir dengan di tenagai oleh Helio P22 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. untuk menunjang performanya, Infinix juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Copyright©DeaINTech

Infinix S5 Lite ini berjalan di XOS 5.5 diatasnya berbasis Android 9 Pie. Ada juga sensor sidik jari dan face unlock untuk keamanan perangat.

Smartphone Murah dari Infinix ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Midnight Black, Quetzal Cyan dan Violet. Sayangnya belum diketahui kapan akan dijual di Indonesia.

Baca juga : HP Android Quad-Camera Unik dan ROM 256GB Ini Resmi Mendarat, Harganya Bikin Ngiler !