Sejutaan, Smartphone Murah Ini Tiba di Indonesia dengan Kamera Selfie 32MP dan RAM 6GB, Mau?

0
3304
Copyright©Pricebaba

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix S5 di Indonesia 

Eratekno.comSudah bukan rahasia lagi jika Infinix adalah salah satu vendor yang kerap merilis smartphone Murah di Indonesia. Meski kebanyakan smartphone Infinix harganya murah, kualitas yang di tawarkan tak pernah main-main lho.

Seperti baru-baru ini vendor ini baru saja resmi memperkenalkan jajaran HP Android terbaru di Pasar ponsel Tanah Air yang di beri nama Infinix S5. Mengusung tagline, #Automewah, spesifikasi yang di tawarkan oleh Infinix S5 ini sangat baik mengingat Infinix S5 ini di jual dengan harga yang sangat murah. Berapa sih harga resminya?

Sebagai informasi, smartphone Murah besutan Infinix ini datang dengan menonjolkan sektor fotografinya. Meski harganya murah, fotografi yang di tawarkan Infinix S5 bisa di katakana sangat menarik.

Baca juga : Jangan Sampai Kehabisan, Beli HP Android Ini Bisa Dapat Kuota Gratis Hingga 2 Tahun Lho !

Bagaimana tidak di bagian belakangnya terdapatkan AI Quad Camera yang terdiri dari 16MP kamera utama, 5MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa depth sensor dan AI Lens Camera. Yang makin membuatnya tampil kece, Infinix S5 ini juga di bekali dengan kamera depan beresolusi 32MP yang tentu saja mumpuni untuk foto selfie dan video call pengguna.

Smartphone Murah ini tampil dengan mengemas layar cukup besar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ . bisa dikatakan, Infinix S5 ini adalah smartphone Murah saat ini yang telah mengadopsi layar dengan desain punch hole.

Copyright©Instagram

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Infinix S5 ini cukup bertenaga berkat dukungan chipset Helio P22 dari MediaTek yang kinerja di bantu oleh kehadiran RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Baca juga : Meski Murah, Inilah Kekurangan Redmi 8 Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli !

Agar Smartphone Murah ini bisa digunakan sepanjang hari, Infinix juga menyematkan baterai berkapasitas 4000mAh. infinix S5 akan dijual secara eksklusif di Lazada bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019 nanti dengan tiga pilihan warna yakni Quetzal Cyan, Violet dan Nebule Black.

Smartphone Murah ini akan dijual perdana secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga perkenalan Rp 1.999.000. Lengkap dengan bundling kartu Pra-bayar Smartfren berkuota 360GB selama 2 tahun.

Selain Infinix S5, Infinix juga bakal merilis Infinix S5 Lite yang dijual dengan harga Rp1,5jutaan serta akan mulai dijual setelah Harbolnas 12.12.

Baca juga : 2 Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Dijual Rp1jutaan, Mana Yang Lebih Layak Dibeli?