Sekali Klik, Begini Cara Bungkam Anggota Grup WhatsApp Yang Berisik !

964
Copyright©Tribun

Cara Mudah Bungkam Anggota Grup WhatsApp Yang Berisik 

Eratekno.comSaking mudahnya membuat grup di WhatsApp membuat kini grup tersebut menjamur. Bahkan semua komunitas kini punya grup tersendiri di WhatsApp, mulai dari grup teman kerja hingga grup-grup yang nggak terlalu penting pun kini juga banyak dibuat.

Terkadang satu hal yang membuat pengguna WhatsApp kesal adalah notifikasi grup yang menimbun. Notifikasi grup yang menimbun ini biasanya akibat ocehan anggota grup yang terkadang memang tidak penting.

Tapi jangan khawatir, jika kamu kesal dengan banyaknya notifikasi grup yang masuk, WhatsApp kini sudah menyediakan fitur untuk bungkam anggota grup yang sering berisik. Gimana sih caranya?

Baca juga : Kepo dengan Isi “Pesan Ini Telah Dihapus” di WhatsApp? Begini Lho Cara Membacanya !

Caranya cukup mudah, kamu tentu bisa langsung mencoba fitur ini. agar fitur ini bisa berfungsi, ada satu hal yang perlu kamu ketahui. Yups yang bisa mengaktifkan fitur ini adalah kamu yang mendapatkan peran sebagai admin grup. Jika kamu merupakan admin grup, langkah-langkah berikut bisa kamu coba untuk membungkam anggota grup WhatsApp yang sering berisik.

  • Yang pertama, masuk ke WhatsApp pribadi kamu dank e grup yang ingin kamu bungkam. Selanjutnya langsung masuk ke laman profil grup.
  • Langkah selanjutnya adalah masuk ke “Group Settings” dan pilih “Send Messages”.
Copyright©Hitekno
  • Setelah terbuka, kamu akan di beri dua pilihan untuk mengatur siapa saja yang bisa mengirimkan pesan ke grup WhatsApp tersebut.

Baca juga : Ada Fitur Baru Sambangi WhatsApp Lho, Udah Tahu Belum?

  • Jika sebelumnya yang di pilih adalah “All Participants”, kamu bisa mengganti ke “Only Admins”.
Copyright©Hitekno
  • Pilihan “Only Admins” ini memungkinkan kamu untuk menerima pesan di grup WhatsApp hanya dari admin grup tersebut saja, bukan beberapa anggota grup WhatsApp lainnya.

Jika sudah begini, kamu hanya akan menerima pesan dari admin grup WhatsApp. Grup WhatsApp yang biasanya berisik nantinya tak lagi menjadi masalah buat kamu.

Gimana mudah kan caranya? Kamu bisa mencobanya sendiri jika sedang kesal dengan grup WhatsApp yang berisik dan membahas hal-hal yang menurut kamu tidak penting dan tidak bermanfaat sama sekali.

Selamat mencoba ya guys dan semoga tips kali ini bermanfaat.

Baca juga : Khawatir dengan Penipuan di WhatsApp, Lakukan 2 Cara Ini Untuk Menghindarinya !