Sekarang Waktu yang Tepat Beli iPhone Dengan Harga Lebih Murah!

728
Copyright©cNet

Sambut iPhone 11, Harga iPhone Lawas Dipangkas

Eratekno.com – Ada kabar baik untuk anda yang ada rencana membeli smartphone baru. Kali ini pihak Apple telah memberikan potongan harga pada sejumlah ponsel iPhone miliknya yang sudah rilis di indonesia.

Jelas hal ini tidak terlepas dengan menjelang kedatangan smartphone baru mereka yakni iPhone 11 series yang dijadwalkan bakal tiba pada pekan depan di Indonesia, tepatnya tanggal 6 Desember 2019.

Baca juga: Pengguna iPhone Hati-hati, Facebook Bisa Akses Kameramu Diam-diam!

Nah sejumlah perangkat iPhone yang mengalami penurunan harga ini adalah iPhone XR, iPhone XS Series, iPhone X, dan juga iPhone 8 Plus. Menurut Cynthia, Staf iBox kelapa Gading, Jakarta Utara, mengatakan jika penurunan harga iPhone ini sudah mulai sejak kemarin.

Copyright©cNet

Lalu berapa banderol harga kelima perangkat iPhone diatas tadi? Cynthia pun lantas memberikan soal harga baru dari sejumlah iPhone lawas yang sudah ada di Indonesia, dan terpajang di situs iBox. Berikut ini daftarnya:

Baca juga: Dapat Potongan Harga, Kini 2 HP Android Vivo ini Makin Murah!

  • Harga iPhone XR dijual senilai Rp 10,999 juta
  • Harga iPhone XS dijual senilai Rp 16,999 juta
  • Harga iPhone XS Max dijual senilai Rp 17,999 juta
  • Harga iPhone X dijual senilai Rp 14,999 juta
  • Harga iPhone 8 Plus dijual senilai Rp 13,499 juta

Sebelumnya, kemarin pihak Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan anak usaha dari Erajaya Group selaku distribur ponsel iPhone di Indonesia, telah memberikan bocoran harga resmi iPhone di indonesia mendatang, berikut listnya:

  • Harga iPhone 11 dijual mulai dari Rp 12,999 juta
  • Harga iPhone 11 Pro dijual mulai dari Rp 18,499 juta
  • Harga iPhone 11 Pro Max dijual mulai dari Rp 19,999 juta

Ingat ya, jika harga iPhone terbaru ini bukanlah sebuah diskon atau dalam masa promosi, Jadi tidak ada batasan waktu yang ditentukan untuk mendapatkan smrtphone Apple lawas dengan harga lebih murah itu.

Baca juga: Anti Ribet ! Begini Cara Transfer Data iPhone ke HP Android dengan Mudah !