Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

0
3212
Copyright©91Mobiles

6 HP Android Keren Dari Samsung dan Huawei Juga Potong Harga

Eratekno.com – Kemarin kita telah mengulas artikel tentang sejumlah HP Android Asus  yang mengalami penurunan harga menjadi lebih murah. Dan hal seperti ini sangat wajar terjadi dilakukan sejumlah perusahaan guna mendongkrak penjualan dari perangkat miliknya yang ada di pasaran.

Selain Asus, kini ada 2 vendor ternama lainnya yang juga memberikan potongan harga untuk sejumlah smartphone mereka yang ada di pasaran. Kedua vendor yang kita maksud ini adalah Huawei dan Samsung.

Baca juga: Makin Murah, 3 Smartphone Android Asus Ini Banting Harga, Apa Saja?

Di Indonesia sendiri, sejumlah HP Android milik Huawei dan Samsung memang sudah banyak tersedia. Mulai dari kelas entry level, hingga kelas premium pun juga sudah tersedia dipasaran saat ini.

Copyright©Huawei

Dari sekian banyaknya produk, kini sejumlah HP Android milik mereka rupanya ada yang mendapat potongan harga. Dengan begini para konsumen pun bisa membelinya dengan banderol harga yang lebih murah lagi.

Baca juga: Stok Membludak, Harga Redmi Note 7 Offline Dipangkas Tinggal Segini!

Ya kita mulai dari perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei, dimana mereka memberikan potongan harga untuk smartphone kelas premium miliknya yang ada dipasaran. Yang pertama adalah Huawei P30 yang bisa anda bawa pulang dengan harga Rp 8.8. jutaan saat ini.

Sementara untuk versi P30 Pro, bisa anda bawa pulang seharga Rp 11 jutaan. Lalu ada juga versi murahnya yakni Huawei P30 Lite yang kini dijual senilai Rp 3.9 jutaan saja di Indonesia.

Selanjutnya dari vendor Samsung, dimana mereka juga memangkas harga 3 HP Android miliknya yang ada di pasar Indonesia. Perangkat pertama adalah Samsung Galaxy M20, dimana smartphone ini sekarang dijual senilai Rp 2.250.000.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A50 (4GB) yang juga mengalami penurunan harga menjadi Rp 3.4 jutaan. Lalu yang terakhir ada HP Android Galaxy A7 (2018) 4GB yang bisa anda beli senilai Rp 3.1 jutaan.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa, untuk mendapatkan potongan harga HP Android ini, anda bisa membelinya di toko online Lazada Indonesia nantinya.

Baca juga: Advan Banting Harga HP Android Miliknya di Shopee, Kasih Diskon Hingga 50% !