Selain Kamera HyperVision, Lenovo Z6 Pro Juga Dukung Jaringan 5G!

0
442
Copyright©Android HDblog

Lenovo Z6 Pro, Ponsel 5G Dengan Teknologi HyperVIdeo

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sejumlah vendor Smartphone akan memanfaatkan acara Mobile World Congress (MWC) 2019 sebagai ajang pameran produk barunya yang dilengkapi dengan kemampuan terbaru dan terbaik di kelasnya. Lenovo sendiri sebelumnya sempat dikatakan bakal meluncurkan ponsel 5G pertamanya yang disebut-sebut sebagai Lenovo Z6 Pro di acara tersebut, namun dalam acara itu Lenovo hanya mengungkapkan sejumlah rincian tentang fitur yang akan dihadirkan oleh sang perangkat.

Baca Juga : Bocoran Beredar Ungkapkan Lenovo Z6 Pro Ikut Ramaikan Ajang MWC 2019!

Sebagaimana yang diketahui dari laporan Notebookitalia telah menyebutkan bahwa Edward Chang selaku Wakil Presiden Lenovo telah membahas tentang rencana perusahaan untuk perangkatnya tersebut serta teknologi jaringan 5G, dengan mengatakan bahwa kedatangan dukungan jaringan 5G ini nantinya mampu membuka jalan bagi video dan foto be-resolusi tinggi untuk masuk ke Smartphone di masa mendatang.

Selain itu, Edward juga menjelaskan lebih lengkap tentang kamera ‘HyperVision’ yang akan menjadi tren baru dari Smartphone masa kini. Dan dukungan teknologi kamera ini dikatakan bakal hadir dalam diri Lenovo Z6 Pro tersebut. Namun saat ini belum jelas seperti apa teknologi yang diungkapkan ini, hanya saja telah disebutkan bahwa HyperVision mampu digunakan untuk mentransfer dengan kecepatan lebih tinggi.

Copyright©lenovo

Sementara itu, teknologi ini akan mampu merekam Hyper Video yang bisa membuat hasil rekamannya lebih berkualitas dan tajam serta lebih detail, berbeda dengan hasil perekaman video saat ini. Selain itu, jika video 4G ditransfer dengan kecepatan jaringan 100Mb-1GB, maka untuk HyperVideo akan ditransmisikan pada kecepatan 10Gbps serta sensor foto hingga 100MP sebagai resolusi maksimum.

Meskipun sang perusahaan sudah menyebutkan bahwa Lenovo Z6 Pro ini juga akan mendukung jaringan 5G, namun pihaknya tidak menyebutkan secara lengkap seperti apa spesifikasi yang akan dimiliki nantinya, termasuk banderolan harga dari perangkat tersebut. Kendati demikian, telah disebutkan bahwa perangkat ini dijadwalkan meluncur pada bulan Juni 2019 mendatang di China. Lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Muncul di MWC 2019 Dengan Layar Lapang Berbezel Tipis, Segini Harga Lenovo Tab V7!