Selain Matikan Centang Biru, Inilah Trik Rahasia Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan !

2834
Copyright©Liputan6

3 Trik Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan Yang Perlu Kamu Coba !

Eratekno.comPunya banyak sekali berbagai fitur canggih, terkadang rasa ingin mencurangi WhatsApp tentu pernah kamu rasakan. Terlebih lagi jika kamu sedang berusaha untuk menghindari seseorang yang terus-menerus menghubungimu.

Beberapa chat yang biasanya kamu hindari adalah chat kantor, chat dari mantan ataupun chat dari orang yang membuatnya malas membacanya. Meski malas karena dari orang yang sedang kamu hindari, tak jarang rasa penasaran dengan isi chat membuatmu tak sabar ingin membaca pesan tersebut.

Nah untuk mengatasi hal tersebut, 3 trik rahasia ini bisa kamu coba untuk membaca pesan WhatsApp tanpa ketahuan selain dengan cara mematikan centang biru. Penasaran gimana caranya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Jangan Panik, Inilah Cara Pulihkan Chat WhatsApp Yang Terhapus !

Mode Pesawat

Fitur mode pesawat ini bisa kamu pakai ketika ingin membaca pesan yang muncul di tampilkan notifikasi ponsel kamu.

Copyright©Hitekno

Cara pemakaiannya mudah yakni kamu tinggal mengaktifkan mode pesawat sebelum membuka pesan WhatsApp tersebut. setelah membaca pesan, aktifkan fitur “Mark as unread” agar notif centang dua tak nampak ketika kamu menonatifkan mode pesawat.

Widget

Untuk pengguna perangkat iOS dan Android, pemanfaatan Widget ini bisa kamu manfaatkan untuk membaca pesan WhatsApp tanpa ketahuan. Saat fitur ini aktif, pesan yang masuk ke WhatsApp akan terbaca di Widget tersebut. sehingga, kamu nggak perlu masuk ke aplikasi WhatsApp dan membuka serta membaca chat, cukup pantau saja lewat Widget.

Baca juga : Centang Biru di WhatsApp Temanmu Dimatikan? Begini Cara Ketahui Chat Dibaca Atau Tidak !

Notification Bar

Trik rahasia yang terakhir untuk membaca pesan WhatsApp agar tidak ketahuan adalah kamu bisa mencoba fitur melalui notification bar ini. namun perlu hati-hati, jangan sampai salah pencet hingga akhirnya langsung membuka chat yang di kirimkan.

Copyright©Hitekno

Kalau sudah begitu, si pengirim pesan akan langsung mendapatkan notif centang dua tanda pesan sudah di baca.

Nah itulah tadi 3 trik rahasia yang bisa kamu coba untuk membaca chat WhatsApp agar tak ketahuan si pengirim. Jika kamu tengah menghindari chat seseorang, cara diatas bisa kamu coba.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Fitur WhatsApp Ini Segera Sapa Pengguna di Indonesia Lho !