Semakin Dekat, Xiaomi Mi 7 Bakal Dirilis Februari 2018 ?

0
918
Xiaomi Mi 7
copyright©Youtube

Lanjutan Generasi Terbaru, Xiaomi Rilis Mi 7 Februari 2018 Mendatang !

Eratekno.comXiaomi yang bakal dipastikan bakal meluncurkan Mi 7 yang merupakan smartphone lanjutan generasi terbarunya. Smartphone tersebut diberitakan bakal mengusung chipset andalan besutan Qualcomm Snapdragon 845 yang baru-baru ini diresmikan dalam ajang gelaran Tech Summit.

Baca Juga : Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Dalam ajang tersebut, Ceo Xiaomi – Lei Jun yang menyatakan jika produk flagship-nya Mi 7 bakal diperkuat dengan prosesor terbaru. Berita tersebut yang telah menyebutkan jika perusahaan asal China tersebut bakal meluncurkan MI 7 dalam ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

Xiamoi Mi 7
copyright©GizChina

MWC sendiri yang bakal digelar pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Artinya, apabila laporan tersebut benar adanya maka tampang dari Xiaomi Mi 7 bakal segera terungkap. Berdasarkan sebuah foto yang berasal dari MWC yang menunjukkan salah satu stand yang ditujukan untuk Xiaomi.

Dimana foto tersebut merpakan bukti Xiaomi yang bakal menjadi salah satu peserta dalam ajang akbar pameran perangkat terknologi tersebut. namun, kabar dari Mi 7 tersebut yang bakal diluncurkan dalam ajang MWC yang diperkuat dengan adanya konfirmasi dari Lei Jun.

CEO Xiaomi yang menyatakan produk flagship-nya yang bakal diperkenalkan pada musim semi China, yang dapat diartikan akan jatuh pada akhir Februari atau awal Maret yang merupakan berlangsungnya acara gellaran MWC 2018.

Baca Juga : Inilah Jejeran 40 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9 !

Apabila pabrikan Xiaomi yang betul-betul meresmikan Mi 7 di MWC 2018, maka Xiaomi bakal menjadi produsen pertama asal China yang mengawali debut smartphone dengan Snapdragon 845 yang tergolong anyar tersebut.

Bukan itu saja yang diandalkan dari mi 7, namun kemungkinan bakal mengadopsi AI untuk mengoptimalkan kameranya. Sebab, Lei Jun yang belakangan ini telah menyetujui perusahaannya bakal fokus pada Artificial Intelligence (AI) pada tahun 2018.

Nampaknya, Samsung yang bakal memperkenalkan produk andalannya Galaxy S9 dan S9 Plus yang diperkuat dengan Snap[dragon 845 di MWC 2018. Begitu juga dengan Sony yang juga bakal meluncurkan Xperia XZ Pro. Seperti yang dilansir oleh Gizmochina, Jumat (19/1/2018).

Baca Juga : Terungkap, Xiaomi Mi Max 3 Usung Kamera Ganda ?