Sempat Ditunda, Akhirnya HP Xiaomi ini Dapatkan Update Android 10!

0
187
Copyright©GSMArena

HP Xiaomi Mi A3 Dapat Update Android 10

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi saat ini memang terus menggenjot penyebaran dari sistem operasi pada smartphone milikya. Dimana hal ini dilakukan untuk membuat HP Xiaomi yang ada dipasaran mendapatkan fitur paling update.

Namun beberapa waktu lalu, salah satu eksekutif Xiaomi mengatakan jika update android 10 pada salah satu HP Xiaomi sempat terkendala karena wabah virus Corona secara global, perangkat yang dimaksud ini adalah Mi A3.

Baca juga; Berikut Deretan Hp Xiaomi Terburuk yang Tidak Recommended Kamu Beli!

Tapi kali ini, seolah tak ingin para penggemarnya kecewa. Pihak Xiaomi pun meluncurkan pembaruan Android 10 pada HP Xiaomi itu yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar, khususnya mereka yang menggunakan Xiaomi Mi A3.

Copyright©GSMArena

Pembaruan ini menggunakan nomor versi V11.0.7.0.QFQMIXM yang memiliki ukuran sekitar 1.3 GB. Dimana pembaruan pada HP Xiaomi ini membawakan optimasi pada sistem agar lebih stabil saat digunakan nantinya.

Baca juga; Bocoran Wujud Smartphone Murah Xiaomi Terbaru Beredar, Dukung Quad Camera ?

Tak ketinggalan, berbagai fitur baru yang ada didalam Android 10 pun juga bakal datang pada Xiaomi Mi A3. Dan yang paling ditunggu oleh pengguna hp android ini, adalah dukungan fitur dark mode yang diklaim bisa menghemat konsumsi baterai sekaligus membuat mata nyaman saat menggunakannya.

Namun bagi anda pengguna HP Xiaomi ini harap sabar dahulu untuk menantikan kedatangan pembaruan Android 10 ini, pasalnya pembaruan ini dilakukan secara bertahap dan kemungkinan akan sampai di seluruh pengguna dalam beberapa hari kedepan.

Tapi bagi anda yang sudah tak sabar, maka bisa melakukan pembaruan manual pada HP Xiaomi ini dengan mengunduh paket yang dibagikan oleh XDA Developer berikut ini https://www.xda-developers.com/download-xiaomi-mi-a3-redmi-note-8-pro-official-android-10-update/.

Baca juga: Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna HP Xiaomi, Cek Disini!