Sempat Muncul di TENAA, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 7 Kembali Terungkap!

0
298
Copyright© Indian Expres

Xiaomi Redmi 7 Tampil Dengan Hiasan Poni Seperti Tetesan Air

Eratekno.com – Setelah sempat muncul di TENAA dengan mengungkapkan nomor model M1901F9T, kini giliran spesifikasi dan tampilan Smartphone yang tengah dipersiapkan Xiaomi tersebut telah dibocorkan, yakni Xiaomi Redmi 7. Menariknya, Smartphone barunya ini disebut-sebut bakal menghadirkan 11 varian warna yang indah.

Baca Juga : Xiaomi Siapkan Smartphone Gaming Entry Level, Kapan Rilis?

Selain menghadirkan varian warna yang banyak, pabrikan asal Tiongkok ini juga mengemas ponsel barunya tersebut dengan beberapa kemampuan menarik serta membekali perangkatnya dengan besaran RAM/ ROM yang berbeda-beda. Mulai dari RAM 3 GB, 4 GB atau 6 GB yang dilengkapi penyimpanan internal berkapasitas 32 GB, 64 GB hingga 128 GB.

Bukan hanya itu, Smartphone yang memiliki nomor model M1901F9T ini sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,84 inci be-resolusi Full HD+ dan beraspek rasio kekinian, yakni 19:9 serta dilengkapi dengan hiasan poni alias notch di atas layarnya bagian tengah seperti tetesan air (waterdrop).

Copyright© TENAA

Jika diketahui dari sisi bodi, Xiaomi Redmi 7 dikemas dengan dimensi 147,7 x 71,9 x 7,8 mm dan memiliki berat hingga 150 gram. Seperti yang dikatakan di awal bahwa Smartphone ini bakal hadir dengan membawa 11 varian warna cantik, adapun pilihan warna cantik tersebut adalah Black, White, Blue, Red, Yellow, Pink, Green, Purple, Gold, Silver dan Gray.

Baca Juga : Cara Melacak Hp Xiaomi Dengan Mudah Menggunakan Mi Cloud

Sementara untuk sektor bidik-nya, Xiaomi telah menyematkan kamera utama dengan sensor be-resolusi 12 MP dan kamera selfie berkekuatan 8 MP. Berjalan di antarmuka MIUI berbasis Android 8 Oreo, Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2.900 mAh. Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi secara lengkap terkait Smartphone tersebut, termasuk jadwal peluncuran dan harga yang akan dimiliki Xiaomi Redmi 7 ini. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya untuk mengetahui spesifikasi dan fitur-fitur apa saja yang akan hadir di dalam perangkat tersebut.

Baca Juga : Android Pie Versi Final Sambangi Xiaomi Pocophone F1, Update Yuk?