Sempat Tertunda, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 Terungkap ? Kapan Rilis di Indonesia

0
344
[email protected]

Sempat Tertunda, Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 7 ? Selengkapnya

Eratekno.comXiaomi yang kali ini tengah menyiapkan smartphone flagship anyar yang bernama Mi 7. Berdasarkan kabar yang beredar kali ini, Mi 7 diduga kuat bakal segera diluncurkan mnejelang akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 23 Mei nanti.

Baca Juga : Bocor, Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Muncul di Internet ! Kapan Masuk ke…

Dimana prediksi tersebut yang berasarkan pada sebuah poster yang memperlihatkan tanggal perilisan dari Xiaomi Mi 7. Poster tersebut yang memperlihatkan angka “7” yang seolah sedang terbakal dengan lidah-lildah api yang berwarna biru, berikut tertera keterangan tanggal 23 Mei. Tetapi, poster tersebut yang memiliki resolusi rendah sehingga keasliannya yang masih diragukan.

[email protected]

Sementara asal usul dari poster tersebut juga masih belum jelas akan kebenarannya, hanya disebut daei Weibo, namun bukan melalui akun resmi Xiaomi di jejaring sosial China tersebut. dipastikan, ini bukan berarti sang poster tidak sahih. Sebab, ditahun lalu, flagship sebelumnya yakni Mi 6 yang diluncurkan pada bulan April, bisa jadi waktu kemunculan dari Mi 7 diperkirakan pada bulan Mei yang dinilai masuk akal.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih…

Seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (2/5/2018), Xiaomi Mi 7 yang diperkirakan bakal dikemas dengan layar dengan bentang ukuran layar 6 inci (18:9) yang dihiasi dengan tampilan “poni” alias notch ala iPhone X yang baru-baru ini menjadi tren di kalangan vendor smartphone Android.

Dibagian takik diatas layar ponsel Mi 7 yang diperkirakan bakal disematkan kamera untuk mengoperasikan fitur pengenal wajah (face recognition) berbasis pemetaan 3 dimensi wajah pengguna. Dapur pacu dari Xiaomi Mi 7 yang digadang-gadang mengandalkan jeroan dari Snapdragon 845 besutan Qualcomm, yang didukung dengan RAM berkapasitas jumbo 8GB serta penyimpanan internal dengan kapasitas 128GB.

Tak hanya itu, ada juga kabar yang mengungkapkan mengenai baterai dari Xiaomi Mi 7 yang berkapasitas 3.500 mAh serta kamera ganda yang memiliki masing-masing resolusi 16MP di punggung ponsel Mi 7. Selebihnya kita tunggu saja jawaban dari Xiaomi Mi 7.

Baca Juga : Terbaru, Xiaomi Bakal Rilis Mi Pad 4 Usung Jeroan Snapdragon 660 ! Apa Istimewanya…