Seperti Apa Penampakan Laptop Premium Huawei Seharga Rp 30 Juta?

1283
Seperti Apa Penampakan Laptop Premium Huawei Seharga Rp 30 Juta?
Copyright@huawei.com

Eratekno.com – Huawei memang sedang gencar merilis berbagai produk elektronik dengan harga yang fantastis. Jika sebelumnya telah merilis smartphone premium, sekarang giliran laptop premium yang harganya sekitar Rp 30 juta yaitu Huawei MateBook X Pro.

Harga tersebut memang dibilang sangat fantastis untuk ukuran laptop dan membuat kita bertanya-tanya sebenarnya fitur apa yang disematkan sehingga harganya cukup tinggi. Saat kita lihat harganya, laptop Huawei MateBook X Pro sepertinya bisa menjadi saingan MacBook Pro nih.

Body Tipis Dan Ringan

Dibandingkan dengan laptop lainnya, tentu Huawei MateBook X Pro lebih tipis karena ketebalannya hanya 14,6 mm, sedangkan beratnya hanya 1,33 kg aja jadi bisa kamu bawa kemana saja dan kapan saja karena ukurannya yang lebih ringan.

Luas layarnya 13,9 inci dan memiliki resolusi 3.000 x 2.000 piksel. Pengguna juga seakan menatap layar full tanpa bezel karena rasio layar bisa mencapai 91%.

Cocok Untuk Editing

Untuk pengguna yang menyukai editing, laptop ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal tersebut dikarenakan color gamut 100%, jadi apa yang pengguna lihat di layar itu merupakan warna aslinya.

Performa Menarik

Huawei MateBook X Pro menggunakan chip processor Intel Core i7 generasi ke 10 dan juga dengan Nvidia GeForce MX250, RAM 16GB dan SSD 1TB. Dengan baterai yang tertanam, kamu bisa menonton video full selama 13 jam! Terdapat juga kamera tersembunyi dan pemindai sidik jari.

BACA JUGA: HP UMUMKAN OMEN X 25, LAPTOP GAMING CANGGIH DENGAN DUA LAYAR, HARGANYA?