Seperti Inikah Tampang Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019? Intip Yuk!

0
271
Copyright©Motorola

Ponsel Lipat Motorola RAZR 2019 Punya Rasio Layar 19:8

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Motorola beberapa waktu ini kabarnya akan menghadirkan sebuah perangkat legendaris buatannya yang disebut-sebut sebagai Motorola RAZR. Dimana ponsel yang lama tidak terdengar ini kabarnya akan menjadi lebih kekinian dengan konsep baru, yakni sebagai ponsel lipat 2019.

Baca Juga : Motorola RAZR Bersemi Kembali, Tampil Sebagai Ponsel Layar Lipat, Segini Harganya!

Belum juga diluncurkan, rekaan dari ponsel lipat Motorola RAZR 2019 ini telah beredar di internet, dimana bocoran tersebut telah mengungkapkan desain depan dan belakang sang perangkat. Menurut visualisasi 3D dari RAZR 2019 yang beredar telah memperlihatkan sebuah ponsel flip dengan layar yang bisa dilipat ke atas dan ke bawah, yang diperkirakan layarnya akan memiliki aspek rasio hingga 19:8 dengan hiasan poni alias notch di atasnya.

Copyright©Yanko Design

Bukan hanya mengungkapkan bagian depan saja, untuk bagian belakang ponsel lipat Motorola RAZR 2019 ini juga telah terungkap dan menyebutkan bahwa bagian belakang ponsel akan menampilkan layar kecil dan sebuah lensa kamera yang sudah dilengkapi oleh lampu LED Flash. Dan saat layar kecil yang di panel belakang itu ditutup, sepertinya bisa dimanfaatkan pengguna untuk melihat notifikasi. Menariknya lagi, perangkat ini diketahui juga akan menghadirkan sensor sidik jari di bagian bawah perangkat sebagai fitur keamanannya.

Sementara itu, seperti yang diketahui bersama, bahwa ponsel flip Moto RAZR sering menghadirkan desain bodi yang tipis, jadi kemungkinan Motorola RAZR 2019 juga akan membawa dukungan desain yang sama seperti pendahulunya. Dan untuk masalah pemasaran, sejauh ini belum ada informasi kapan tepatnya perangkat tersebut disediakan dan diluncurkan. Hanya saja, menurut kabar yang telah beredar menyebutkan bahwa perangkat ini akan meluncur di pasar Amerika serikat dengan banderolan harga mencapai 1500 USD.

Kendati demikian, itu masih belum mendapatkan konfirmasi dari sang perusahaan, maka dari itu, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi dan ketersediaan perangkat tersebut, termasuk jadwal peluncuran-nya.

Baca Juga : Motorola Moto Z3 Mulai Terima Update Android Pie, Apa Yang Baru?