Sering Dapat Notifikasi “Sayangnya Mobile Legends Telah Berhenti” ? Begini Cara Mengatasinya !

0
271
Copyright©gadroid

Cara Mengatasi “Sayangnya Mobile Legends Telah Berhenti” 

Eratekno.comMeski kini sudah ada PUBG Mobile dan COD Mobile yang bisa di mainkan di HP Android, game Mobile Legends masih tetap banyak di minati para gamer, tak terkecuali di Indonesia.

Sejak di luncurkan pada beberapa tahun lalu, game ini memang sudah banyak penggunanya dan kini sudah semakin banyak.

Copyright©Fandom

Akan tetapi di balik kepopulerannya tersebut sebagian pengguna ada yang merasakan masalah ketika memainkannya. Salah satu masalah adalah munculnya pesan eror “Sayangnya, Mobile Legends Telah Berhenti” atau “Unfortunately, Mobile Legend Has Stopped”. Jika muncul notifikasi seperti itu pasti bikin kesel kan?

Nah berikut ini lho cara mengatasi “Sayangnya Mobile Legends Telah Berhenti” di HP Android kamu di lansir dari Mastekno.

Baca juga : Tips GG Menggunakan Hero Masha Biar Makin Mematikan di Mobile Legends !

Pastikan Memori Mencukupi

Pastikan bahwa memori HP Android kamu cukup untuk memainkan game Mobile Legends ini. kapasitas RAM yang disarankan adalah 2GB agar lancar saat memainkan game MOBA ini.

Hapus Cache Game

Copyright©Sammobile

Berikutnya cobalah bersihkan file cache yang ada di Mobile Legends karena bisa jadi file sampah ini yang menyebabkan aplikasi ngelag saat di gunakan. Caranya mudah tinggal buka menu Pengaturan > Aplikasi > Manager Aplikasi > Pilih Mobile Legends > Ketuk Bersihkan Cache.

Hapus Data Game

Data yang dimaksud berupa Basis Data, Data Login, History, Cache dll. Setelah di bersihkan biasanya game atau aplikasi bisa kembali normal.

Baca juga : Jarang Diketahui, 5 Trik Rahasia Ini Bikin Kamu Makin Betah Gunakan WhatsApp !