Sering di Ganggu Nomor Gak Kenal di WhatsApp? Begini Cara Melacaknya!

0
1444
Copyright©cell phone tracker

Cara Melacak Nomor WhatsApp yang Mengganggu

Eratekno.comWhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan instant yang laris manis digunakan saat ini. Dimana aplikasi yang memiliki warna hijau tersebut dibekali dengan sejumlah fitur keren dan canggih didalamnya.

Seperti kita tahu, jika semua pengguna WhatsApp ini bisa mengirim pesan ke seseorang meskipun kalian tidak menyimpan kontaknya terlebih dahulu. Cukup dengan mengetahui nomor WhatsApp kalian saja, maka orang lain bisa langsung mengirim pesan.

Baca juga: Ada Pembajakan WhatsApp Dengan Modus Baru Ini, Cek Punyamu!

Dan karena hal tersebut, maka banyak sekali kejadian dimana kalian seringkali mendapatkan pesan dari nomor baru yang bukan berasal dari kontak WhatsApp kalian. Jika pesan tersebut penting mungkin sangat berharga ya, namun jika chat ini isinya hanyalah mengganggu atau menyebarkan hoax tentu akan sangat terganggu ya?

Nah jika kalian mengalami hal ini, maka berikut ini kita akan bagikan cara melacak nomor WhatsApp yang mengganggu kepada kalian semua. Penasaran gimana caranya?? Simak dibawah ini.

Copyright©cell phone tracker

Cara Melacak Nomor WhatsApp

Jika kalian ingin melacak nomor WhatsApp seseorang tanpa ketahuan, ada cara paling mudah yang bisa kalian lakukan. Namun kali ini kita membutuhkan bantuan aplikasi bernama HLR Lookup nantinya. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa melacak nomor seseorang dengan mudah dan tanpa ketahuan. Untuk yang penasaran, langsung saja simak caranya dibawah ini.

  • Silahkan download dan install aplikasi HLR Lookup terlebih dahulu
  • Jika sudah berhasil, silahkan buka aplikasi tersebut
  • Selanjutnya silahkan masukkan nomor WhatsApp yang mengganggu kalian tersebut, klik tombol send
  • Tunggu beberapa saat, setelah itu aplikasi ini akan memberikanmu kode area, layanan provider, wilayah, hingga kota dari nomor tersebut.
  • Selesai

Untuk metode pelacakan nomor WhatsApp ini memang kurang akurat untuk memberikan lokasi detail dari lokasi orang tersebut. Setidaknya dengan begini maka kalian bisa memperkirakan asal darimana orang yang mengganggu kalian tersebut. Jika dirasa tidak penting, langsung blokir saja nomornya agar tidak mengganggu lagi.

Mungkin cukup sekian dulu ya ulasan dari kita kali ini tentang melacak nomor WhatsApp, semoga apa yang kita sampaikan ini bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga: Tanpa Simpan Nomor, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp dengan Mudah !