Sering Dianggap Lemah, Hero Support di Mobile Legends ini Dikenal Barbar!

0
415
Copyright©fandom

4 Hero Support di Mobile Legends Paling Barbar

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, role yang sering kali diremehkan adalah pada support. Memang kita tahu jika hero dalam role ini tidak mementingkan damage, dimana mereka lebih fokus untuk membantu teman dalam mengalahkan musuh.

Namun kalian jangan salah, bukan berati hero support di Mobile Legends ini hanya beraninya dibelakang teman saja, ada sejumlah hero sopport yang barbar, bahkan mereka bisa membunuh lawan juga lho. Siapa dia? Simak dibawah ini.

Baca juga: Parahmen, 3 Spell di Mobile Legends ini Dapatkan Buff!

Kaja

Hero support  paling barbar di Mobile Legends yang pertama adalah Kaja. Setelah dirework, hero support Hybrid ini sekarang menjadi yang paling ngeselin dalam pertempuran. Selain memiliki damaga yang sakit, skill yang dimilikinya juga cukup merepotkan.

Maka jangan heran jika Kaja jadi langganan banned, pasalnya skill ultimate miliknya pas banget buat menculik lawan. Selain itu, skill 2 dari Kaja ini juga bisa digunakan untuk kabur sambil memberikan damage kepada lawan.

Copyright©fandom

Minotaur

Minotaur sering kali dijadikan seorang tank didalam pertemputan, sejatinya hero ini juga merupakan hero support. Nah dengan hybrd tank tersebut membuat hero Mobile Legends ini memiliki tubuh yang badak dan cukup sulit untuk dibunuh. Terlebih Minotaur ini juga memberikan regen untuk dirinya sendiri maupun rekan satu tim, dan skill utlimate miliknya yang bersifat area sangat membahayakan.

Baca juga: Jangan Sampai Lepas, 5 Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 14!

Diggie

Meskipun memiliki damage yang tergolong kecil, namun Diggie menjadi salah satu hero yang sangat dibenci oleh banyak pemain lho. Pasalnya skill dari hero Mobile Legends selain bisa menghilangkan efek CC dari skill Ultimate, namun skill 2 dari Diggie juga membuat lawan tidak bisa kabur.

Copyright©fandom

Nana

Dan hero Support Mobile Legends paling barbar yang terakhir kali ini adalah Nana. Apalagi jika bukan karena skill 2 miliknya yang membuat Nana seolah memiliki pelindung. Skill 2 Nana mampu menyulap lawan menjadi seekor kelinci lucu yang ngeselin.

Selain itu, beberapa waktu lalu Nana juga telah di rework, dimana pada saat Nana sekarat maka ia tidak akan mati melainkan berubah menjadi seekor musang keci ban bisa lari dari kejaran musuh nantinya. namun skill ini memiliki cooldown yang bisa saja dimanfaatkan lawan.

Baca juga: Moonton Bagikan Skin dan Hero Gratis Dalam Game Mobile Legends, Caranya?