Ternyata ini Dampak Positif Main Game PUBG Mobile Bagi Player!

0
320
Copyright©Gamebrott

PUBG Mobile Rilis Video Web Series Perdana

Eratekno.com – Meskipun sempat menjadi game terbaik di Play Store, nyatanya sekarang game PUBG Mobile ini memiliki reputasi yang kurang baik, hal ini tidak terlepas dari adanya tragedi penembakan sadis di New Zealand yang dikaitkan dengan game battleroyale tersebut.

Nah untuk menghapus image negative tersebut, Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile ini telah membuat video web series yang memberikan penayangan soal dampak positif dari bermain game tersebut.

Baca juga : Keren Parah, Bocoran Kendaraan Baru PUBG Mobile dengan Tema Macan Beredar!

Dan kini, video series perdana dari game PUBG Mobile ini pun telah diunggah, namun menariknya video ini tidak diunggah oleh channel Youtube PUBG Mobile global, malah dari server India. Video yang memiliki durasi 32 menit tersebut bisa di tonton oleh siapa saja, dan kalian bisa mengambil sisi positif dari game tersebut.

Copyright©youtube

Disisi lain, sebenarnya dirilisnya video  web series dari game PUBG Mobile ini merupakan bentuk persaingan kepada developer NetEase yang kabarnya bakal membuat film live action anmyoji dari serienl NetFlix terbaru yakni The Witcher.

Baca juga: 5 Hal Penting yang Wajib Kamu Lakukan Saat Main PUBG Mobile!

Video web series dari PUBG Mobile ini sudah dirilis sejak tanggal 25 Desember 2019 lalu, dimana video di Youtube ini memiliki judul ‘Dosti Ka Naya Maidan’. Video web series ini bercerita tentang mahasisa baru berusia 17 tahun yang bernama Mrigank.

Selama ia kuliah, Mrigank kerap kali mendapat bully-an dari teman sekamarnya, hingga membuat nama baiknya ruasak. Pada saat ia bersedih hati, akhirnya ia bertemu dengan mantan pro player game PUBG Mobile.

Ia pun dilatih hingga menjadi pro player dalam game PUBG Mobile, dan Mrigank pun bisa membalas dendam kepada lawannya tersebut dala, dunia game. Kabarnya bakal ada 5 web series dari game PUBG Mobile yang memiliki tema persahabatan seperti ini, dan diharapkan bisa menginspirasi banyak orang nantinya.

Baca juga: Tips Bikin Musuh Kesulitan di Game PUBG Mobile Yang Patut Kamu Coba !