Sering Kalah Main Game Mobile Legends Season 15? Ini Penyebabnya

489
Copyright©GGWP

Tips Buat Kamu Yang Sering Kalah Main Game Mobile Legends

Eratekno.com – Pada season 15 Mobile Legends kali ini, memang ada perubahan meta yang mempengaruhi permainan didalamnya. Dimana pada season kali ini, hero marksman menjadi yang paling berbahaya dan jadi target pertama untuk di eksekusi.

Selain itu, pemberian efek buff dan nerf pada hero Mobile Legends ini juga menjadi pengaruh juga. Ada hero yang memiliki damage sangat sakit dan tebal, serta ada juga beberapa hero yang tambah jadi lemah dan gampang untuk dibunuh.

Baca juga; Wajib Tahu, Deretan Item ini Kena Nerf dan Buff di Mobile Legends!

Tentunya pasti sangat kesal ya jika main game Mobile Legends ini terus kalah, pastinya hal ini membuat rank kalian jadi turun dan bahkan dianggap sebagai nob player nantinya. Nah jika kalian sering kalah dalam pertandingan, pastinya ada beberpaa penyebab yang harus kalian pahami untuk mengatasinya.

Copyright©GGWP

Pastikan setiap kali ada update dalam game Mobile Legends, kalian harus membaca pengumuman yang diberikan oleh Moonton. Dimana pengumuman tersebut adalah mengenai nerf dan buff pada hero maupun item yang ada didalam game dan berpengaruh pada permainan kalian nanti.

Baca juga; Bikin Cecilion Mobile Legends Tak Berkutik dengan Hero Ini, Wajib Dicoba !

Beberapa hero yang menjadi meta kali ini adalah Granger, Bruno, Gusion, Hanabi, maupun X.Borg. Silahkan kalian belajar hero ini di mode custom terlebih dahulu agar menguasainya sebelum digunakan dalam mode ranked.

Selanjutnya, kalian harus paham mengenai counter dari hero yang digunakan lawan, jelas dengan begini kamu pun tak perlu takut saat menghadapinya. Selanjutnya, memahami item yang kalian gunakan pun juga sangat penting.

Jangan terpaku dengan build item yang kalian gunakan sebelum match berlangsung, karena terkadang build yang kalian gunakan belum tentu tepat untuk membunuh hero lawan kalian dalam mode ranked Mobile Legends saat itu.

Yang terakhir, lakukan kerja sama dan komunikasi yang baik dengan rekan satu tim. Buang sifat ‘bocah’ kalian, agar nantinya bisa menguasai pertandingan dan memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Baca juga; Setelah Diupdate, Item Nggak Guna Ini  Bakal Jadi Penghancur Marksman di Mobile Legends !