Sertakan Embel-embel, Microsoft Ikut Pasarkan Samsung Galaxy S9 Edisi Khusus !

0
369
Samsung Galaxy s9
copyright©liputan6

Benarkah, Microsoft Ikut Pasarkan Samsung Galaxy S9 Edisi Khusus ?

Eratekno.com – Tahun lalu Microsoft yang  pernah ikut untuk memasarkan Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dengan menyertakan embel – embel Microsoft Edition. Namun Microsoft kini yang bakal melakukan hal yang serupa untuk kedua smartphone flaghsip anyar besutan Samsung dengan menjual keduanya di toko online Microsoft dengan dibanderol US$720 atau sekitar Rp 9,9 juta untuk Samsung galaxy S9 dan US$840 atau sekitar Rp11,5 juta untuk Samsung Galaxy S9 Plus.

Baca Juga : Ketika Samsung Galaxy S9 Dihajar Habis-Habisan, Ini Hasilnya Setelah Digores Hingga Dibakar

Dimana perbedaan antara Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus versi Microsoft dengan versi standar adalah adanya sejumlah aplikasi Microsoft yang akan tersedia secara langsung didalamnya. Sejumlah aplikasi yang telah disematkan didalam smartphone ini yakni Microsoft Word, PowerPoint, Excel, Cortana, OneNote, Skype dan Microsoft Launcher.

[email protected]

Sebetulnya aplikasi ini tidaklah betul-betul pre-install pada Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Tetapi jika kedua smartphone flagship Samsung tersebut yang dibuka dari kotaknya, kemudian dinyalakan serta terhubung dengan WiFI maka secara otomatis semua aplikasi Microsoft yang disebutkan diatas bakal terinstall secara otomatis.

Baca Juga : Mudah Banget! Berikut Ini Cara Mematikan Bixby di Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9…

Dengan kata lain, sistem operasi yang tidak memakai Windows 10 Mobile besutan Microsoft, namun tetap menggunakan sistem Android yang telah dikostumisasi oleh Microsoft. Tetapi kedepannya untuk pengirimyan smartphone ini yang bakal dimulai pada tanggal 16 Maret 2018, tetapi Microsoft yang mengungkapkan jika jumlahnya akan terbatas.

Beralih ke kabar lain, jika anda memiliki rencana untuk membeli Samsung Galaxy S9, disarankan untuk memilih yang versi Plus, selain memiliki dua kamera belakang sudah pasti memiliki fitur bokeh yang lagi kekinian, dimana dual-camera tersebut yang membuat perbedaan antara Galaxy S8, Galaxy A8, maupun galaxy Note 8.

Memang tak mudah untuk membedakan, mana Galaxy S8 Plus dan mana galaxy S9 Plus, terlebih jika dilihat dari depan. Sebab keduanya mengusung desain yang memang mirip. Namun jika dilihat dari belakang, dapat dengan mudah menemukan perbedaannya.

Baca Juga : Tak Hanya Ponsel, Samsung juga Pamer Jejeran TV Canggih Baru 2018 !