Sertifikat Ungkap Keberadaan Smartphone LG V35 ! Bakal Seperti Apa Spesifikasinya ?

0
402
[email protected]

Terungkap, Beredar Sertifikat dari Smartphone LG V35 ! Bagaimana dengan Spesifikasinya ?

Eratekno.com – LG yang belum lama ini telah meluncurkan G7 ThinQ, tetapi pabrikan yang berasal dari Korea Selatan tersebut tampaknya tengah sibuk untuk menyiapkan smartphone flagship berikutnya, yang bertajuk V35 ThinQ. Dimana perangkat tersebut yang telah dikabarkan pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Tak Ingin Dibilang Jiplak iPhone, Ternyata Poni di LG G7 Bisa Dihilangkan Lho !…

Namun, baru-baru ini keberadaan LG V35 ThinQ ini yang kian dipastikan kehadirannya yakni melalui sertifikat uang yang diterbitkan oleh otoritas telekomunikasi Federal Commincations Commision (FCC) di Amerika Serikat. Adapun sertifikat FCC yang umumnya membahas mengenai spesifikasi radio seluler dan konektivitas wireless dari LG V35 ThinQ yang digadang memiliki nomor model LG LM-V350EM.

[email protected]

Sayangnya, tak ada informasi lain terkait komponen hardware lain, namun seperti yang dijelaskan jika sang perangkat kelas atas tersebut yang sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang mendukung dual-banc WiFI. Jika melihat kabar yang telah bocor sebelumnya, LG V35 ThinQ yang diperkirakan akan dikemas dengan layar OLED berukuran 6 inci.

Baca Juga : LG G7 ThinQ Segera Hadir dengan Teknologi Super Bright Display ! Seperti Apa ?

Meniliki jeroan, dimana dapur pacu dari LG V35 ThinQ yang bakal mengusung chip Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM jumbo 6GB, dengan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB dan juga adanya slot microSD yang mampu menampung data pengguna hingga 400GB. Ada juga kabar yang menyatakan jika LG V35 ThinQ yang bakal dibekali dengan kamera ganda, dimana masing-masing memiliki resolusi 16 megapiksel, seperti yang dirangkum oleh KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (16/5/2018).

Adapun embel-embel “ThinQ” yang memiliki maksud smartphone ini yang bakal turut disematkan teknologi AI buatan LG yang telah ditanakkan lebih dulu di LG G7 ThinQ dan LG V30S ThinQ. Walau tanda-tanda kehadirannya semakin kuat, namun masih belum ada pernyataan resmi dari pihak LG sendiri, terkait keberadaan LG V35 ThinQ. Hingga kini, mengenai jadwal kehadiran serta harganya yang masih belum diketahui secara detail.

Baca Juga : Update LG V30 Plus dan LG G6 Tawarkan Fitur AI, Makin Canggih dan Kekinian…