Server PUBG Mobile Down, Begini Penjelasan Tencent!

0
576
Copyright©Esports India

Jelang Update, Server PUBG Mobile Mengalami Down

Eratekno.com – Server dari game PUBG Mobile saat ini sedang mengalami down karena ada masa pemeliharaan (Maintenance) yang telah diperpanjang. Terkait hal ini, Tencent selaku developer game PUBG Mobile pun memberikan konfirmasinya.

Tencent mengungkapkan jika mereka membuat game PUBG Mobile ini offline selama 8 jam, sehingga mereka bisa memberikan pembaruan pada fitur baru didalam game PUBG Mobile mereka.

Baca juga: Kecanduan Main PUBG Mobile, Bocah 13 Tahun Bernasib Tragis!

Dikutip dari laman Tekno Okezone, melalui saluran resmi PUBG Mobile mulai dari Reddit, Twitter, dan juga Discord menyarankan jika proses maintenance ini terjadwal bakal berlangsung selama 8 jam.

Copyright©twitter

PUBG MOBILE akan offline untuk pemeliharaan dari 00:00 – 08:00 (UTC) pada 11 September,” tulis pernyataan resmi dari pihak Tencent.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Pihak perusahaan pun mengungkapkan, jka server bakal kembali online bisa lebih cepat atau lambat dari waktu yang diberikan, tergantung dari proses maintenance tersebut berlangsung nantinya. seperti yang diberitakan sebelumnya, jika versi baru PUBG Mobile ini bakal hadir peta Sanhok yang dijadwalkan rilis tanggal 12 September 2018 besok.

Sangat mungkin jika game PUBG Mobile bisa kembali online sedikit lebih cepat nanti. Namun berdasarkan jadwal maintenance pada seri sebelumnya, kemungkinan tidak akan secepat itu.

Dalam proses maintenance tersebut, akun twitter dari PUBG Mobile telah memamerkan beberapa itam baru kepada para pemain, diantaranya Senapan Suar baru, pakain baru, dan beberapa foto konvertibel baru serta preview senjata eksklusif dalam peta Sanhok nanti.

Nah buat kalian yang ingin menjajal peta Sanhok baru di PUBG Mobile ini, tunggu saja hingga proses maintenance selesai dulu saja. Dan berharap semoga proses maintenance bisa berjalan lancar sehingga server PUBG Mobile bisa kembali online.

Baca juga: PUBG Segera Rilis Fitur Training Mode Untuk Pemula!