Setara Galaxy Note S10, HP Android Ini Harganya Murah Lho !

0
176
Copyright©9to5google

HP Android Kloningan “Galaxy S10” Yang Dijual Murah 

Eratekno.comMeski masih terbilang awal tahun 2020, tapi beberapa pabrikan smartphone sudah mulai merilis HP Android terbarunya mereka ke pasaran. Dan salah satunya adalah TCL yang di awal tahun ini mengungkapkan lini smartphone unggulan di panggung CES 2020.

TCL sendiri diketahui sebelumnya merupakan perusahaan teknologi yang memproduksi smartphone untuk Alcatel dan juga BlackBerry versi Android.

Di lansir dari laman CNet, HP Android terbaru dari TCL ini di beri nama TCL 10 Pro. Smartphone ini datang dengan mengusung desain layar lengkung dengan notch kecil di bagian atasnya. Secara kasat mata, banyak pengulas teknologi yang langsung membandingkan dengan Samsung Galaxy S10.

Baca juga : Sederet HP Android dengan Performa Paling Kencang Yang Layak Kamu Miliki !

Sebenarnya, HP Android ini akan di ungkap di ajang MWC 2020 yang bakal di gelar pada akhir Februari 2020 nanti, tapi teaser sengaja di ungkap kali ini di CES 2020. Lalu seperti apa saja sih spesifikasi yang di bawa oleh TCL 10 Pro?

Berbicara mengenai perangkat tentu saja tak lengkap jika tak membicarakan mengenai spesifikasinya. TCL 10 Pro akan hadir dengan mengemas layar AMOLED yang belum di ungkap resolusinya, tapi bisa di pastikan akan setajam kualitas flagship.

Copyright©Gizmodo

Pabrikan smartphone bernama TCL ini sendiri terbukti andal mengenai layar, mengingat salah satu divisinya yakni TCL CSOT yang fokus di pengembangan layar.

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 32MP Bisa Dipesan Pekan Ini di Indonesia, Harganya?

Mereka telah menghasilkan deretan layar terbaik dengan harga yang cukup terjangkau, tersebar di deretan gadgetnya seperti Smart TV.

Soal dapur pacunya, ada prosesor besutan Qualcomm yang tak lain adalah Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G. hal ini meletakkan HP Android ini di jajaran upper-midrange. Ada juga empat buah kamera yang sensor utamanya adalah 64MP, sisanya adalah telephoto, ultra wide serta sensor kedalaman.  Berapa sih harganya?

Mengenai harganya memang belum di ungkapkan secara langsung. Akan tetapi telah di konfirmasi bahwa HP Android ini akan memasang banderol harga dibawah USD 500 (Rp7juta). Jadi ini hampir setengah dari banderol Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+.

Baca juga : Realme X50 5G Resmi Meluncur dengan Enam Kamera, Segini Harganya !