Setara iPhone 11, HP Android Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?

0
1023
Copyright©sindonews

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePlus 7T !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini bocorannya banyak muncul di dunia maya, kini akhirnya OnePLus resmi mengumumkan HP Android terbaru yang di beri nama OnePlus 7T.

HP Android terbaru ini hadir dengan membawa sejumlah keunggulan yang membuatnya siap jadi pesaing iPhone 11 dengan harga yang lebih murah. Lalu sebenarnya spesifikasi dari OnePlus 7T ini seperti apa hingga siap menjadi penantang iPhone 11?

OnePlus 7T datang dengan mengandalkan layar yang lebih unggu karena mengusung panel Fluid AMOLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ tapi mendukung HDR 10+ dan 90 Hz.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Kekurangan Realme 5 Pro Yang Perlu Kamu Tahu !

Sektor fotografinya HP Android ini mengandalkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ketiga kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 16MP lensa ultra-wide agle dan 12MP lensa telephoto.

Kamera belakang smartphone ini sudah mendukung beragam fitur, seperti OIS, EIS, 2x optical zoom, PDAF, perekaman video 4K, hingga dukungan untuk perekaman video super slow-motion pada 240fps.

Copyright©Bejagadget

Yang menarik lagi OnePlus 7T datang dengan desain melingkar di bagian belakang mirip seperti yang terlihat di Huawei mate 30. Bagian belakangnya juga sudah di lapisi oleh matte-froste 3D Gorilla Glass.

Sementara di bagian depannya masih mempertahankan desain tetesan air dengan lekukan dibagian atas sebagai rumah bagi kamera selfie-nya.

Baca juga : Punya NFC, 2 HP Android Keren Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

Dapur pacu dari HP Android ini mengandalkan Snapdragon 855 Plus yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB. agar OnePlus 7T bisa di jalankan sepanjang hari disematkan baterai 3800mAh lengkap dengan teknologi Warp Charge 30T.

OnePlus 7T berjalan di OxygenOS 10 berbasis Android 10. HP Android ini mulai dijual tanggal 28 September 2019 dengan dua pilihan warna yakni Frosted Silver dan Glacier Blue.

OnePlus menjual smartphone andalan barunya itu dengan label harga Rs 37.999 (sekitar Rp 7,7 juta) untuk versi 8GB + 128GB, dan Rs 39.999 (sekitar Rp 8,1 juta) untuk versi 8GB + 256GB. jauh lebih murah bukan jika dibandingkan dengan iPhone 11 yang dijual dengan harga hampir Rp 10 jutaan.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Disini 5 HP Android Samsung Keren Ini Dijual Murah !