Setelah Bocoran beredar, Kini Tiga Smartphone Vivo NEX Resmi Melenggang, Harganya ?

0
1216
[email protected]

Usai beredar Kabarnya, Kini Tiga Smartphone Vivo NEX Segera Melenggang, Harganya ?

Eratekno.com – Usai serangkaian bocoran yang beredar, smartphone Vivo NEX yang secara resmi diperkenalkan. Lalu berapa harga dari ponsel inovatif ini saat dilempar kepasaran ?

Smartphone NEX merupakan versi komersial dari perangkat konsep Vivo APEX yang telah diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2018. Dimana Vivo yang memproduksi dalam tiga versi yaitu NEX, NEX S dan NEX A.

Baca Juga : Vivo NEX Miliki Varian Internal Storage 256 GB dan Dukungan fitu AI ! Seperti…

Adapun ketiga smartphone anyar tersebut yang dikemas  dengan layar Super AMOLED 6,59 inci dengan resolusi 2316 x 1080 pixel. Rasio screen-to-body mencapai 91,24%. Sebab memiliki bezel yang begitu tipis, sehingga Vivo yang menempatkan beberapa sensor di bawah layar, yakni salah satunya fingerprint. Sedangkan untuk kamera depan yang diakali dengan menyembunyikannya ke dalam bodi, yang bakal keluar apabila akan digunakan.

[email protected]

Kamera depan tersebut yang memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.0. berpindah ke belakang, Vivo yang membekalinya dengan kamera ganda. Dimana kamera utama tersebut yang dibekali dengan adanya sensor Sony IMX363 dengan resolusi 12MP dan aperture f/1.8. sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 5MP dan aperture f/2.4.

Smartphone ini yang mempunyai fitur Vivo Game Engine yang produksinya berkolaborasi dengan Tencent Games. Dengan mengusung fitur tersebut yang diklaim mampu memberikan pengalaman imersif bermain game. Selain itu untuk menghadirkan suara yang nendang, Vivo yang melengkapi ketiga smartphone terbarunya dengan fitur 7.1-channel 3D audio dan HiFi V1 System.

Baca Juga : Horee,, Vivo Y83 Resmi Diluncurkan, usung Jeroan MediaTek Helio P22 ? Selengkapnya

Tak ketinggalan, Vivo yang juga membekali smartphone anyarnya dengan asisten digital bernama Jovi. Asisten tersebut yang dapat membantu banyak tugas, misalnya membacakan peta, ensiklopedia, belanja dan lain-lain. Vivo yang menjanjikan jika Jovi tersebut yang akan terus belajar dari pola pemakaian sang pengguna.

[email protected]

Mengenai dapur pacunya, Vivo NEX yang disenjatai dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Memori internal 128GB. Spek ini yang serupa dengan Vivo NEX S, hanya bedanya memori internalnya 256GB. Sedangkan Vivo NEX A yang disenjatai dengan chip Snapdragon 710 dan RAM 6GB, internal berkapasitas 128GB.

Baik NEX, NEX S dan NEX A yang memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Mengenai harga, Vivo NEX yang dijual seharga 4.498 yuan atau sekitar Rp 9,7 juta. Varian tertinggi NEX S dibanderol 4.998 yuan atau sekitar Rp 10,8 juta. Sementara versi termurah NEX S, dijual 3.989 yuan atau sekitar Rp 8,5 juta.

Baca Juga : Hadirkan Inovasi Baru, Vivo APEX Bakal Segera Meluncur Dipasaran ?