Setelah Diupdate, Item Nggak Guna Ini  Bakal Jadi Penghancur Marksman di Mobile Legends !

1085
Copyright©Yamisok

Item Mobile Legends Ini Bakal Bisa Counter META Marksman di Update Selanjutnya !

Eratekno.comDi season 15 game Mobile Legends ini diketahui Marksman menjadi hero META. Yang mana pemain yang memakai marksman Op seperti Granger, Bruno, Wan-wWan dan Karrie baka punya kemungkinan menang yang cukup tinggi di ranked Mobile Legends.

Hebatnya lagi hingga kini belum ada satu pun item yang bisa digunakan untuk menghentikan hero-hero ini, terutama Karrie. Pasalnya efek passive yang dimilikinya bisa di gunakan sebagai penghancur tanker.

Di sertai oleh skill 2 nya yang merupakan skill Blink dengan kecepatan serangnya yang cukup tinggi, Karrie menjadi salah satu hero terlicin ndan sakit yang bisa mengalahkan lawan sekuat apapun.

Baca juga : Wajib Tahu, Deretan Item ini Kena Nerf dan Buff di Mobile Legends!

Tapi tenang pada update Mobile Legends selanjutnya, Moonton nampaknya mendengar keresahan para pemainnya tersebut. Yups, tak hanya Twilight armor yang bisa di gunakan untuk menurunkan damage yang di berikan musuh.

Copyright©Gamebrott

Pengembang game Mobile Legends ini juga memberikan update baru kepada item Dominance Ice yang akan menjadi salah satu item penghancur Marksman di Mobile Legends. Pada update itu, Moonton menghapus efek untuk mengurangi critical chance yang tak terlalu berguna pada item tersebut.

Dan juga menambahkan efek “Movement speed +5%” sehingga pemain bisa mendekati musuh dengan mudah dan mendapatkan efek “Pengurangan attack speed -30%, dan pengurangan movement speed” pada musuhnya, dan menambahkan range yang ada sebesar 20% sehingga efek tersebut akan lebih gampang untuk dikenai kepada musuh.

Baca juga : Bikin Cecilion Mobile Legends Tak Berkutik dengan Hero Ini, Wajib Dicoba !

Sejatinya, masalah utama kenapa Dominance Ice ini tak populer adalah pemain harus mendekati musuh agar efek ini bisa bekerja dengan benar. Padahal range yang ada di item Mobile Legends ini cukuplah kecil danh dengan sekali skill 2 saja, Karrie bisa dengan mudah keluar dari range yang ada.

Copyright©Gamebrott

Dengan penambahan range dan movement speed ini agar pemain bisa mengejar Karrie dan memakai item Mobile Legends ini sebagai salah satu counter untuk hero Karrie tanpa melakukan nerf pada damage yang diberikan Marksman tersebut.

Terlebih lagi item ini bisa distack jika hero Mobile Legends lainnya memakai item yang sama sehingga penurunan attack speed menjadi sekitar 60% tergantung dari seberapa banyak hero yang memakai item Mobile Legends tersebut.

Baca juga : Item Baru Ini Bakal Bikin Para Tanker Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !