Setelah Galaxy S9, Giliran Samsung Galaxy S9 Duo Bakal Unjuk Gigi !

0
548
samsung galaxy s9
[email protected]

Setelah Galaxy S9, Kini Samsung Galaxy S9 Duo Bakal Unjuk Gigi !

Eratekno.com – Setelah Samsung meluncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus yang bakal dirilid pada akhir bulan ini, Samsung yang memiliki rencana yakni dengan meluncurkan Galaxy S9 Duo pada 16 Maret 2018. Seperti yang dikutip dari laman GSM Arena yang menyebutkan jika S( Duo tersebut merupakan bagian dari versi S9 dan S9 Plus yang memiliki memori besar.

Baca Juga : Wuih Keren, Saat Ini Samsung Masih Jadi Raja Ponsel Dunia Lho

Yang merupakan jadi pembeda yakni kapasitas memori serta RAM. Dimana Galaxy S9 Duo yang bakal memiliki kapasitas memori internal sebesar 256 GB dan RAM sebesar 6GB. Sedangkan untuk dua perangkat sebelumnya yang bakal memiliki kapasitas memori internal yang hanya sampai 64GB serta RAM 4GB, namun untuk kapasitas 128 GB yang tidak ada dalam perencanaan.

copyright©Gizmochina

Awal Januari lalu, dimana Samsung yang telah meresmikan prosesor Exynos 9Series 9810, yakni sebuah fitur atau chip yang berfungsi sebagai pengenal wajah yang bakal disematkan pada seri S tersebut. dalam laporan tersebut yang menyatakan jika fungsi dari perangkat keras serta lunak yang mampu untuk mendeteksi wajah memungkinan filter pelacakan wajah yang realistis dengan didukung keamanan yang kuat tentunya.

Baca Juga : Usung Teknologi Anyar, Samsung Gandeng Qualcomm Garap Chip 5G 7 Nanometer !

Tak hanya itu saja, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut yang mengunggah sejumlah penjelasan mengenai fitur anyar dari Galaxy S9 melalui saluran YouTube yakni mengenai pengaturan kamera super slow motion, fotografi dengan kondisi cahaya rendah, serta adanya emoji 3D. untuk Galaxy S9 yang merupakan smartphone pertama Samsung dengan mengusung speaker stereo.

Kedua seri S tersebut yang baka hadir pada gelaran Mobile World Congress (MWC) pekan depan di Barcelona. Menurut sebuah laporan yang menyebut jika pre-order untuk S9 dan S9 Plus yang bakal dimulai pada 28 Februari 2018 serta baru didapatkan seminggu kemudian. Perangkat tersebut yang baka dibanderol dengan harga 910 Euro atau setara dengan Rp 15,925 juta.

Baca Juga : Sstt.. Samsung Galaxy S9 Bakal Dijual Mulai 16 Maret 2018 Lho !