Setelah Note 7, Redmi Garap Smartphone Flagship Baru Lagi, Seperti Apa?

0
716
Copyright©GSMArena

Smartphone Flagship Redmi Bakal Usung Snapdragon 855?

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi secara resmi telah melepaskan lini populer-nya, Redmi sebagai sub-brand baru lengkap dengan logo dan bos baru. Dan baru-baru ini sub brand perusahaan asal Tiongkok tersebut kabarnya telah resmi menghadirkan sebuah perangkat baru pertamanya yang digadang-gadang sebagai Redmi Note 7. Dimana Smartphone ini sama seperti seri Redmi sebelumnya yang masuk dalam segmen kelas menengah dengan harga yang murah.

Baca Juga : Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Redmi Note 7 Murah Banget!

Memang ciri khas seri Redmi ini tidak akan berubah meskipun sudah berdiri sendiri. Namun, jika diketahui dari kabar terbaru telah menyebutkan bahwa sub-brand baru Xiaomi ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat lagi yang masuk dalam jajaran ponsel flagship model lain dengan lensa 48 MP dari Sony, bukan Samsung GM1.

Copyright©Redmi

Sebagaimana yang dilansir dari laman Giz China telah menyebutkan bahwa, Lei Jun selaku CEO Xiaomi telah mengatakan melalui akun Weibo miliknya bahwa perusahaan memiliki kepercayaan pada kualitas ponsel terbaru yang disiapkan tersebut. Meskipun belum diketahui nama aslinya, namun perangkat ini diberi sandi ‘Little King Kong’. Bahkan, sang perusahaan juga akan memberikan standar garansi 18 bulan, bukan 12 bulan seperti yang berlaku saat ini.

Dan perlu diketahui bahwa ponsel flagship yang diproduksi Redmi ini nantinya akan selalu hemat biaya dan menawarkan kualitas super tinggi. Dalam konferensi pers-nya, Lei Jun juga mengumumkan bahwa mantan Presiden Gionee Group, Lu Weibing yang baru saja bergabung dengan Xiaomi akan menjabat sebagai Wakil Presiden Xiaomi dan Manajer Umum merek Redmi.

Selain itu, Smartphone flagship yang sedang dipersiapkan dengan unggulan chipset Snapdragon 855 ini nantinya akan mampu bersaing dengan model Mi tahunan dan diperkirakan akan memiliki harga jual senilai RP 5,2 juta. Karena belum diketahui informasi yang lebih jelas, sebaiknya kita tunggu kabar selanjutnya yang akan mengungkapkan Smartphone flagship yang disiapkan oleh Redmi tersebut, seperti apa dan spesifikasi apa saja yang akan dibawanya.

Baca Juga : Perbandingan Antara Honor 9i Vs Redmi Note 5 Pro, Apa Saja Perbedaannya?