Setelah Perkenalkan Redmi 6 dan 6A, Xiaomi Segera Rilis Redmi 6 Pro ! Ini Tanggalnya

0
805
[email protected]

Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Redmi 6 Pro ! Usung Fitur AI

Eratekno.com – Baru-baru ini, Xiaomi yang telah memperkenalkan dua jejeran Redmi terbaru yakni Redmi 6 dan Redmi 6A. Tak perlu menunggu waktu lama, dimana varian ini yang juga bakal hadir dengan varian Pro-nya. Berdasarkan sebuah poster yang beredar melalui akun Weibo resmi Xiaomi, pabrikan asal China tersebut yang telah memberikan konfirmasi jika Redmi 6 Pro yang bakal dirilis pada 25 Juni nanti.

Baca Juga : Siap-siap, Xiaomi Redmi 6 Bakal Segera Meluncur 12 Juni Mendatang ? Selengkapnya

Adapun tanggal tersebut yang bersamaan dengan tanggal peluncuran Mi Pad 4. Disamping mengonfirmasi mengenai tanggal perilisan, dalam poster tersebut Xiaomi yang juga membocorkan mengenai fitur yang bakal diusung oleh Redmi 6 Pro. Dengan memanfaatkan momen serta euforia piala dunia,

[email protected]

Dimana poster tersebut yang bakal dikemas dengan konsep “formasi sepak bola”. Dilansir melalui KompasTekno dari Phone Radar, Kamis (21/6/2018) berdasarkan poster tersebut tertera sebuah angkat 19:9. Yang dimaksud smartphone ini bakal hadir dengan aspek rasio 19:9, yang berbeda dengan dua varian Redmi 6 lainnya yang masih mengusung aspek rasio 18:9.

Sementara dibagian bawah terdapat angka 4-0-0-0, artinya menandakan smartphone tersebut yang bakal ditenagai dengan catu daya berkapasitas 4.000 mAh. Lantas ada juga angka 6-2-5 dimana angka tersebut yang mewakili Snapdragon 625 yang sebagai jeroan dari Redmi 6 Pro. smartphone tersebut yang juga mempunyai kemampuan Artificial Intelligence atau AI.

Baca Juga : Segera Melenggang, Xiaomi Ungkap tanggal Peluncuran Redmi 6 ? Selengkapnya

Spesifikasi dari Redmi 6 Pro yang sebetulnya telah lebih dulu bocor dan hadir di halaman TENAA. Melihat daftar tersebut Redmi 6 Pro yang bakal hadir dengan bodi metalik. Di segi kamera, Redmi 6 Pro yang mempunyai kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel yang disusun secara vertikal dibagian belakang bersamaan dengan sensor pemindai sidik jari.

Seperti perangkat Xiaomi yang lainnya, Redmi 6 Pro yang bakal dipermanis dengan tampilan antarmuka MIUI 10 teranyar yang berbasis Android 8.1 Oreo. Redmi 6 Pro yang memiliki layar sedikit lebih besar dari dua varian Redmi 6 lainnya. Dengan mengemas ukuran bentang layar 5,84 inci ponsel tersebut yang menggunakan panel FullHD+ dengan resolusi 2280 x 1080.

Sementara dibagian atas layar yang terdapat adanya notch atau poni. Di dalam poni tersebut terdapat adanya sensor cahaya dan juga kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Baca Juga : Asus Tantang Xiaomi Black Shark, dengan Besut Ponsel Gaming ROG Phone !