Setelah Sekian Lama, Kini Ponsel Xiaomi Siap Beredar di Amerika Serikat Lho !

0
262
Mi Mix 2S
copyright©drodlime

Akhirnya, Ponsel Xiaomi Beredar di Pasar Amerika Serikat !

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal China, Xiaomi yang tengah mempersiapkan debutnya di pasar Amerika Serikat (AS). menurut CEO Xiaomi Lei Jun, dimana pihaknya yang bakal mulai menjual ponsel besutannya di pasar AS awal tahun depan.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bermasalah, Pengguna Keluhkan Bagian Headphone

Kami selalu mempertimbangkan pasar AS. Rencananya, kami akan masuk pada akhir 20i8 atau awal 2019,” tuturnya. Pernyataan Jun yang menjelaskan tujuan Xiaomi untuk berekspansi ke pasar lebih luas. Hingga kini, ponsel Xiaomi yang telah d ijual di Asia, Afrika serta sejumlah negara bagian Eropa. Di India sendiri, penjualan Xiaomi yang terbilang lebih tinggi dari penjualan vendor Samsung.

[email protected]

Seperti yang dikutip oleh TechCrunch, Amerika Serikat merupakan pasar penting yang belum tersentuh oleh ponsel Xiaomi. Sejauh ini, Xiaomi yang hanya menjual perangkat aksesori di pasar Amerika Serikat.

Atas kesuksesan tersebut, Xiaomi yang diprediksi bakal melakukan sebuah penawaran umum perdana (IPO) tahun ini. Dimana langkah tersebut yang dapat memberikan keuntungan yang besar bagi Xiaomi yang berkisar 100 miliar dolar AS.

Xiaomi yang terkenal akan ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi, tetapi dijual dengan harga yang murah. Ponsel Xiaomi yang dijual berkisar di harga 150 dolar AS sampai 300 dolar AS. walaupun harga tersebut masih terjangkau,

Baca Juga : Bos Xiaomi Pastikan Gelang Pintar Mi Band 3 Bakal Hadir !

Xiaomi merupakan salah satu dari sejumlah pabrikan smartphone yang menghadirkan chipset custom untuk memberikan pengalaman smartphone yang lebih baik tentunya.

Beralih ke berita lain, dimana sebelumnya Xiaomi yang telah memperkenalkan gadget anyar beustannya yakni Mi Band. Seperti yang dikutip oleh Ubergizmo, dimana pabrikan tersebut yang telah meluncurkan Mi Band 2 lebih dari dua tahun lalu. Diperkirakan MI Band 3 juga bakal diluncurkan tinggal menunggu waktu saja.

Sementara kehadirannya bakal membuat publik tertari, mengingat kesuksesan Mi Band serta Mi Band 2 yang pernah laris manis dipasaran. Dimana Lei Jun yang bakal memamerkan Mi Band 3 dalam sebuah acara.

Baca Juga : Benarkah Fitur Sidik Jari di Layar Bakal Diusung Xiaomi Mi Mix 2S ?