Shopee Bagi-Bagi Vivo V11 Pro Gratis, Ini Syaratnya!

0
150
Copyright©Vivo Indonesia

Vivo V11 Pro Tawarkan Cashback 100% Dengan Syarat Ini

Eratekno.com – Dalam sebuah acara konfrerensi pers di Jakarta, Rabu (7/11/18) kemarin, pihak Vivo Indonesia telah mengumumkan tentang kemitraan mereka bersama dengan salah stasiun televisi swasta sebagai rekanan dalam menyiarkan ajang Piala AFF Suzuki Cup 2018.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Vivo juga tak lupa melakukan promosi salah satu produk terbarunya yakni Vivo V11 Pro yang mereka pasarkan melalui toko online ternama yakni Shopee di Indonesia.

Baca juga: Dibekali RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Dibanderol Murah Banget!

Nah dalam rangka menyambut gelaran Piala AFF 2018 ini, program penjualan Vivo V11 Pro di Shopee ini disertai iming-iming cashback yang menarik dan sayang banget untuk dilewatkan. Tak main-main, Shopee dan Vivo menawarkan Full Cashback apabila timnas Indonesia menjadi juara dalam ajang tersebut.

Copyright©Vivo Indonesia

Dengan begini artinya, maka anda bisa mendapatkan Vivo V11 Pro secara gratis jika Timnas menang dan berhasil mengangkat trofi juara nanti. Namun perlu di ingat, untuk pengembalian dana tersebut tidak akan dikembalikan lewat cash, melainkan dalam bentuk uang digital koin Shopee.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Honor 8X Pembunuh Smartphone Premium?

Nantinya, koin yang bakal diterima oleh para pembeli Vivo V11 Pro selama gelaran Piala AFF 2018 ini bisa digunakan oleh konsumen untuk berbelanja kembali di toko online tersebut.

“Ketika Indonesia menang nanti (di Piala AFF 2018), maka cashback akan langsung cair ke Shopee,” kata Rezki Yanuar, Country Manager Shopee Indonesia, dikutip dari laman Kompastekno.

Untuk program Full cashback untuk pembelian Vivo V11 Pro ini nantinya bakal dimulai tanggal 7 – 25 November 2018. Caranya dengan membeli Vivo V11 Pro di Shopee dengan harga Rp 4.999.000. Dengan melakukan pembelian tersebut, maka para konsumen secara otomatis terdaftar dalam penawaran menarik tersebut.

“Semoga kerjasama kami dengan program full cashback dapat diterima baik oleh pengguna kami,” tutup Rezki.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Vivo X21s Beserta Tanggal Rilisnya Beredar, Kapan?