Siap Bersaing, Ini Strategi Jitu Meizu Gempur Pasar Smartphone Indonesia

0
1619
copyright©Sidomi

Berikut Ini Strategi Meizu untuk Bersaing di Pasar Smartphone Indonesia

Eratekno.com – Belum lama ini Meizu mengungkapkan strategi jitu yang tengah di persiapkan untuk menggempur pasar smartphone Tanah Air. Vendor asal China ini akan meluncurkan Meizu 15 yang di klaim powerful an menawarkan desain yang ciamik.

Tak hanya itu saja, untuk segmen menengah, Meizu M6S juga siap melenggang pada Maret 2018 mendatang. Bahkan pihak Meizu sudah menggandeng mitra local untuk memenuhi aturan TKDN.

“Namanya Meizu 15. Rencananya bakal diluncurkan pada kuartal II 2018 ini. Ponselnya bakal fashionable dan powerful. Indonesia itu memang pasar yang sangat penting dan potensial, bukan cuma buat kami saja tapi juga vendor lain. Terutama karena banyaknya anak muda dan suka akses internet. Mirip-mirip kondisinya seperti di China sehingga mudah dipahami.”

Baca juga: Meizu M6s Siap Dirilis Pekan Ini dengan Fingerprint Bawah Layar Juga?

“Kami tidak mau tiba-tiba naik tinggi terus jatuh. Yang penting bagi kami adalah mencatat pertumbuhan yang stabil. Kami fokus terhadap pengembangan produk agar masyarakat dapat merasakan produk berkualitas dengan harga terjangkau.” kata Danile selaku Vice President Overseas Sales Meizu di kutip dari Detik.

“Kami juga tak ingin terburu-buru meluncurkan produk dan jadi follower. Harus ada yang spesial. Misalnya ponsel M6S ini berbeda dari yang lain,” lanjutnya

Meizu M6S First
copyright©Pocket-lint

Sementara itu Meizu M6S sendiri akan mengandalkan layar sentuh yang tak terlalu besar yakni 5,7 inchi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD+ 1280 x 1440 piksel dengan kerapatam mencapai 282 piksel per inci. Tapi tak di sebutkan adanya lapisan antigores pada smartphone ini.

Smartphone Meizu M6S memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Flyme OS.

Baca juga: Akan Dirilis Hari Ini, Desain dan Spesifikasi Meizu M6S Bocor Sejak Kemarin

Untuk performa, Meizu M6S bisa di bilang cukup bersaing di kelasnya dengan di tenagai chipset Samsung Exynos 7872 yang mengusung prosesot hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A73 berkecepatan 1,5 GHz yang di padukan dengan memori RAM 3 GB serta di dukung pengola grafis dari Mali-G71 MP3.

Meizu M6S di bekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 MP dengan sensor BSI CMOS dengan lima elemen lensa aperture f/2.0 yang di dukung phase-detecion autofocus lengkap dengan dual-tone LED flash. Dan kamera depan beresolusi 8MP serta baterai berkapasitas 3000mAh yang di dukung fitur fast charging.

       Baca juga Resmi Diluncurkan, Meizu M6S Hadir dengan Harga Terjangkau