Siap Borong, LG G7 Plus buka Pre-order di Indonesia Mulai 22 Mei Lho ? Berminat ?

0
324
[email protected]

LG G7 Plus Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 22 Mei Lho ? Beli yuk

Eratekno.com – Pabrikan smartphone yang berasal dari Negeri Ginseng ini, LG yang segera memboyong LG G7 Plus ThinQ ke Indonesia. dimana smartphone premium tersebut yang dapat dipesan awal (pre-order) sepanjang tanggal 22-30 Mei 2018. Adapun harga normal yang dibanderol untuk LG G7 Plus ThinQ mulai dari Rp 11,5 juta.

Baca Juga : Sertifikat Ungkap Keberadaan Smartphone LG V35 ! Bakal Seperti Apa Spesifikasinya ?

Tetapi LG yang menawarkan cashback dan paket khusus, termasuk perlengkapan aksesors dengan total Rp 4 juta. Dimana perlengkapan tersebut yang diantaranya yakni wireless charger, quick cover dan earphone B&O. seperti yang dikutip oleh KompasTekno, Kamis (17/5/2018), handset ini yang bakal tersedia kartu garansi selama satu tahun untuk jaminan panel LCD layar, yang diklaim mempunyai kisaran harga Rp 2 juta.

[email protected]

Dari keseluruhan paket itu, LG yang menyebut masih bakal menawarkan cashback hingga Rp 800.000. yang mana per-order dapat dilakukan melalui sejumlah e-commerce yaitu Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Shopee, Lazada dan Tokopedia. Selain melalui online, pre-order juga dapat dilakukan di jaringan toko Erafone, Fonel, Poin2000, Telesindo, Megafon, Apollo dan Toko PDA.

Baca Juga : Tak Ingin Dibilang Jiplak iPhone, Ternyata Poni di LG G7 Bisa Dihilangkan Lho !…

LG G7 Plus yang bakal sambangi ke Indonesia yang merupakan seri LG G7 dengan spesifikasi hardware tertinggi. Selain mengandalkan pada teknologi artificial intelligence (AI), jeroan perangkat tersebut yang mengandalkan chip Snapdragon 845, yang merupakan SoC tertinggi besutan Qualcomm saat ini. “LG G7+ ThinQ kami menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental,” ujar Head of LG Mobile Communication Indonesia, Heegyun Jang.

Salah satu fitur andalan AI yakni AI Cam yang dapat mengidentifikasi objek dan mengatur set-up kamera sesuai dengan objek yang dibidik. dengan kamera ganda yang mempunya sudut pandang lebar 71 derajat dengan aperture f/1.6 phase detection. Sedangkan untuk kamera keduanya yang mengusung lensa ultra wide sebesra 107 derajat dan bukaan f/1.9.

Baca Juga : LG G7 ThinQ Segera Hadir dengan Teknologi Super Bright Display ! Seperti Apa ?