Siap Dijual Di Indonesia, Harga Huawei Y7 Pro 2019 Cuma Sejutaan

0
1236
Copyright©tribunnews

Huawei Y7 Pro 2019 Dipasarkan di Lazada

Eratekno.com Huawei Y7 Pro 2019 rupanya sudah mulai menampakkan diri di pasar tanah air. Kali ini Hauwei tidak hadir sendiri melainkan menggaet sebuah marketplace yang sangat populer di Indonesia yakni Lazada. Secara ekslusif pihak dari Huawei rupanya juga sudah menandatangani nota kesepahaman dengan pihak Lazada untuk memasarkan perangkat barunya tersebut.

Dengan ketenaran dan teknologi berkelas yang dimiliki oleh Lazada pastinya penjualan Huawei Y7 Pro 2019 terasa lebih mudah. Ya, saat ini Lazada menjadi marketplace nomor satu yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia maupun daerah Asia Tenggara yang lain.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Smartphone Xiaomi ini Harganya Cukup Terjangkau!

Terhitung sudah 7 tahun lamanya Lazada bereda di Indonesia dan bahkan sudah ratusan pengusaha baik dari dalam maupun luar negeri yang menjual produk mereka di Lazada. Sementara untuk Huawei Y7 Pro 2019 merupakan sebuah smartphone yang sangat cocok untuk anak muda.

Copyright©tribunnews

Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan layar berukuran 6,26 inchi lengkap dengan panel layar berteknologi HD. Disamping tampilannya yang sangat jernih dan memukau rupanya layar tersebut memiliki ruang yang lebih luas jika dibandingkan dengan smartphone yang lain.

Baca juga: Mantap Betul, Rekomendasi Smartphone Android Sejutaan Dengan Fitur Dolby

Penampilannya pun terlihat lebih menawan dengan hadirnya kamera Dewdrop yang terletak di bagian atas. Huawei Y7 Pro 2019 ini juha dibekali dengan baterai berkapasitas rumayan besar yaitu 4000mAh. D

Ponsel android ini rupanya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core dengan teknologi 4nm sebagai perfoma multi-core. Melihat kehebatan yang dimiliki oleh perangkat satu ini pastinya banyak yang tergiur untuk memiliki Hauwei Y7 Pro 2019.

Berkat kerjasama dengan Lazada kini pemasaran Huawei Y7 Pro 2019 menjadi lebih simple. Selain itu para konsumen pun juga sangat diuntungkan dengan hal tersebut, selain hemat waktu harga smartphone ini juga sangat bersahabat.

Secara eksklusif smartphone ini akan dijual mulai tanggal 25 Januari 2019 pukul 11:00 WIB. Untuk harga Huawei Y7 Pro 2019 di Indonesia dibanderol sebesar Rp. 1.999.000 lengkap dengan penawaran yang super menarik yaitu potongan harga berupa voucher sebesar Rp. 50.000 untuk 2 ribu pembeli pertama. Jadi tunggu apalagi? Buat anda yang tak ingin kehabisan harus gerak cepat yaa.

Baca juga: Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!