Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

0
1092
copyright©BGR

Motorola Moto C Plus, Kini Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID

ERATEKNO  – Di awal tahun 2018 ini memang cukup banyak perangkat Smartphone terbaru yang diluncurkan, tidak hanya itu saja karena beberapa ponsel canggih yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2017 kemarin baru mulai diedarkan di pasaran mulai awal tahun 2018 ini.

Seperti yang baru saja terjadi beberapa hari terakhir ini, perusahaan Motorola Indonesia telah memberikan kemudahan untuk para konsumen yang ingin memiliki perangkat Smartphone Moto C Plus terbaru yang mana tidak memiliki cukup waktu untuk datang ke gerai Smartphone.

Simak Nih: Antispasi Hoax, WhatsApp Tengah Uji Fitur Baru Ini!

Untuk mewujudkan rencananya ini, pihak Motorola saat ini telah menghadirkan perangkat Smartphone  Moto C Plus secara online ekslusif di salah satu situs e-commerce ternama yakni JD.ID. Harga yang dibanderolkan untuk perangkat tersebut pada laman jual beli online yang satu ini yakni hanya seharga Rp 1.399.000.

Para konsumen yang ingin memiliki perangkat Smartphone Motorola Moto C Plus ini sudah bisa mulai melakukan pemesanan sejak tanggal 16 Januari 2018 kemarin.

Moto C PLus
copyright©Pulsa

Perlu anda ketahui bahwa Smartphone Motorola Moto C Plus ini merupakan salah satu ponsel canggih entry level yang telah membekali komponen baterai berkapasitas lebih besar layaknya Redmi 4X yakni sebesar 4.000 mAh. Dengan begini para pengguna sudah tidak perlu lagi repot-repot mencari tempat charge ketika sedang melakukan perjalanan jauh yang memakan waktu cukup lama karena pada saat kondisi penuh, daya tahan baterai yang dihasilkan yakni kurang lebih 30 jam.

Ketahui Nih: Cara Lihat Daftar Instagram Stories yang Kita Buat Selama Ini, Intip Yuk!

Usungan layar yang dibekalkan pada Smartphone Motorola Moto C ini yakni seluas 5 inch dengan kemampuan tampilan kualitas video HD beresolusi 480 x 854 piksel. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android V7.0 Nougat yang mana dikhususkan oleh Google guna mengoptimalkan CPU dan RAM.

Kamera utama yang tersematkan pada Moto C Plus ini memang hanya sebesar 8MP, namun itu sudah cukup berkualitas untuk hasilkan jepretan foto yang jernih, apalagi sudah dibantu dengan kehadiran LED Flash. Selain itu, kamera selfie yang tersemat juga hanya berukuran 2MP, namun kalian bisa berfoto selfie cerah meski dalam keadaan kurang cahaya karena sudah didukung dengan LED Flash juga.

baca juga: Cara Mengubah Smartphone Android Jadi Mouse Komputer