Siap Dirilis, Smartphone Murah ini Bakal Hadir Dengan Baterai ‘Gajah’

543
Copyright©GSMArena

Smartphone Murah Honor Dibekali Baterai Besar

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika persaingan di sektor ponsel entry level saat ini juga sangat ketat. Banyak perusahaan yang bersaing di kelas ini dengan menawarkan berbagi fitur keren didalamnya.

Nah dalam waktu dekat ini, giliran vendor Honor yang juga bersiap merilis smartphone murah mereka yang paling baru. Smartphone yang dimaksud ini adalah Honor Play 9A yang kini sudah banyak berunculan bocorannya.

Baca juga: Bocoran Smartphone Murah Terbaru Oppo Beredar, Dukung Ram 3GB!

Bocoran smartphone murah ini muncul pertama kali melalui akun Weibo dari pihak Honor, dimana Honor Play 9A ini dijadwalkan bakal rilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 30 Maret 2020 mendatang.

Copyright©GSMArena

Selain bocoran soal tanggal rilisnya, dikatakan jika smartphone murah ini bakalan datang dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5.000 mAh. Dalam iklannya, Honor Play 9A ini bisa memiliki umur panjang dan daya tahan super sebagai keunggulannya.

Baca juga: HP Android Kamera 64MP Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Selain itu dari bocoran render resmi yang beredar, disebutkan jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Helio P35. Honor Play 9A ini juga memiliki RAM 4 GB serta memori internal berukuran 128 GB.

Sayangnya, untuk chipset yang digunakan oleh smartphone murah ini masih sama dengan pendahulunya yakni Play 8A. Meskipun sedikit menurunkan harga jualnya, akan tetapi soal kinerja dari Honor Play 9A ini masih bisa diandalkan.

Sayangnya saat ini masih belum diketahui berapa banderol harga Honor Play 9A, dan diharapkan smartphone murah ini bakal dilepas dikisaran angka Rp 1 jutaan.

Baca juga: Rp1jutaan, Smartphone Murah Spesifikasi “MEWAH” Ini Tiba di Indonesia !