Siap Hadang Redmi 6 Pro, Huawei Enjoy 9 Plus Segera Dirilis

0
525
Copyright©Mr Phone

Huawei Enjoy 9 Plus Bawakan 4 Kamera

Eratekno.com – Baru-baru ini, publik memang sedang ramai membahas smartphone baru dari Xiaomi yang segera dirilis yakni Redmi 6 Pro. Dimana smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang menawan dan menggoda para pengguna gadget.

Melihat hal itu, rupanya vendor asal Tiongkok lain yakni Huawei tak mau tinggal diam. Dimana mereka bersiap meluncukan smartphone barunya yang menggunakan nama Huawei Enjoy 9 Plus.

Baca juga: Turun Drastis, Harga Huawei Nova 2 Lite Kini Tinggal Rp 1 Jutaan Lho!

Dan kali ini, bocoran spesifikasi dari Huawei Enjoy 9 Plus telah bocor di Internet. Yang membocorkan spesifikasinya ini adalah seorang leaker ternama yakni Evan Blass melalui akun twitter miliknya @evleaks.

Copyright©Twitter

Dikutip dari laman Tabloidpulsa, Huawei Enjoy 9 Plus ini membawakan tampilan berbeda dari pendahulunya. Tidak membawakan bahan logam, namun Huawei menggantinya dengan material kaca dangan gradasi gradien cantik untuk pewarnaanya.

Baca juga: Daftar Smartphone Huawei yang Dapat Update Android Pie, Punyamu Ada?

Huawei Enjoy 9 Plus ini bakal hadir dengan membawakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6,5 inch dengan panel LCD beresolusi 1080 x 2340 pixel. Ponsel android ini juga menerapkan poni dibagian atas layar mirip seperi Google Pixel 3 XL.

Untuk urusan dapur pacunya, Huawei Enjoy 9 Plus bakal ditenagai oleh chip Kirin 710 dengan RAM 6 Gb dan memori internal 128 GB. Kabarnya smartphone ini memiliki varian yang lebih murah, yakni dengan RAM 4GB dan memori internal 64 GB.

Lalu pada sektor fotografinya, Huawei Enjoy 9 Plus ini menurut Evan Blass bakal dibekali dengan 4 kamera sekaligus didalamnya. Untuk bagian punggungnya, disematkan kamera berukuran 16 MP + 2 MP yang disusun secar vertikal lengkap dengan fitur AI dan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, disematkan kamera berukuran 13 MP + 2MP untuk kebutuhan selfie pengguna.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y5 Prime 2018 Cuma Rp 1 Jutaan