Siap Masuk Indonesia, 4 Smartphone Android Keren Samsung ini Lulus TKDN!

0
750
Copyright©BGR

Smartphone Android Terbaru Samsung Bakal Dipasarkan di Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang santer diberitakan belakangan ini, jika pabrikan asal Korea Selatan yakni Samsung memang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone seri terbaru mereka yakni Galaxy M di India.

Rencananya, perusahaan Samsung bakal meluncurkan 3 smartphone langsung dari seri baru tersebut, diantaranya adalah Galaxy M10, Galaxy M20, dan varian yang paling tinggi adalah Galaxy M30.

Baca juga: Asli Keren, Samsung Galaxy A8s FE Siap Ramaikan Valentine Day

Nampaknya, vendor Samsung juga bakalan membawah salah satu Smartphone Android terbarunya itu ke Indonesia juga nantinya. ya smartphone itu adalah Galaxy M20 yang baru saja mendapatkan sertifikat TKDN Indonesia.

Copyright©Bejagadget

Smartphone Android ini telah mendapatkan sertifikat TKDN pada tanggal 23 Januari 2019 kemarin, dan datang menggunakan kode nama SM-M205G. Namun sayang, dalam laman sertifikasi ini tak banyak informasi yang kita dapatkan dari pihak Samsung. Akan tetapi dengan adanya Sertifikasi ini maka kita punya kepastian jika senjata baru Samsung tersebut bakal tersedia di Indonesia juga.

Baca juga: Smartphone Android Pertama di Dunia Tanpa Tombol Fisik Resmi Dirilis, Seperti Apa?

Dari sejumlah bocoran sebelumnya, jika Samsung bakal membekali Galaxy M20 dengan menggunakan layar berkonsep Infinty-V berukuran 6.13 inch FHD+ dengan aspek resio mencapai 19.5:9. Smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 7885 yang dipadukan dengan RAM 3Gb dan memori internal 32GB/64GB.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh didalam Smartphone Android ini. Lalu ada juga dukungan fitur dual kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 8 MP.

Copyright©Bejagadget

Selain Galaxy M20, kabar baik lainnya Samsung juga bakal membawakan smartphone premium terbaru mereka yakni Galaxy S10 Series di Indonesia. Smartphone Android tersebut diantaranya adalah Galaxy S10, S10 E, dan juga S10 Plus.

Namun kemungkinan smartphone Samsung ini bakal datang pada bulan depan, pasalnya untuk peluncurannya sendiri masih bakal dilangsungkan bulan Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Harga Ponsel Samsung Untuk Segmen Kelas Menengah Bakal Dipangkas, Benarkah?