Resmi Masuk Indonesia, Berikut Fitur Unggulan Realme 3!

0
583
Copyright©Digital Trends

Realme 3 Masuk indonesia Pekan Ini

Eratekno.comRealme 3 telah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Yang membedakan dengan smartphone sebelumnya, adalah peningkatan mencolok pada bagian kamera. Dimana pada bagian kamera telah dipasang fitur berkelas yaitu Nightscape atau lebih dikenal dengan mode malam.

Ya, tekhnologi Nightscape ini merupakan sebuah fitur yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas baik meski dalam keadaan gelap. Setelah sukses di India,  Realme 3 sekarang telah meramaikan pasar internasional salah satunya Indonesia.

Baca juga: Tanpa Root! Ini Cara Mudah Sembunyikan Aplikasi di Smartphone Android!

Tak hanya mengusung tekhnologi Nightscape, Realme 3 rupanya juga  menghadirkan fitur AI,algoritma anti-shake, multi-frame. Dimana  tiga fitur tadi mampu meningkatkan kualitas gambar. Secara efektif, hadirnya teknologi Nightscape yang tertanam pada ponsel android ini juga bisa mengurangi noise yang sering kali muncul pada jepretan malam hari.

Copyright©Digital Trends

Realme 3 juga menghadirkan beberapa mode terkini untuk mempertajam kualitas gambar mulai dari mode time-lapse, chroma boots, slo-wo, pano, dan expert. Selain mempertajam kualitas gambar kehadiran sederet mode tadi rupanya juga memberikan kenyamanan bagi para pengguna Realme 3.

Baca juga: Punya Perfroma Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Stock Terlaris 2019

Untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna, pihak Realme 3 juga telah mengemas tampilan sekaligus kinerja smartphone ini supaya terlihat lebih baik mlai dari efek warna, gambar  sampai gaya.

Fitur yang diusung oleh Realme 3 ini memang sangat spesial. Meskipun menghadirkan fitur canggih Nightscape dan Chroma Boost namun nyatanya smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni dibawah Rp. 2 jutaan.

Selain peningkatan pada bagian kamera, Realme 3 juga hadir dengan chipset yang levelnya lebih tinggi yaitu MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan dua varian RAM berkapasitas 3GB dan 4GB. Sama seperti RAM, untuk penyimpanan internalnya sendiri juga terdiri atas dua varian yakni sebesar 32 GB dan 64GB.

Bagian depannya sendiri telah terpasang layar selebar 6.2 inchi HD+ yang sudah dilengkapi dengan bezel tipis. Realme 3 hadir dengan pengaturan dual kamera dimana masing-masing kamera tersebut mempunyai sensor sebesar 13 MP+2 MP lengkap dengan LED Flash.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 3!